News

Pengguna Spotify Gratis Segera Mendapatkan Fitur Lebih Lengkap, Mirip Premium


 Photo by. Pexels1
Photo by. Pexels

Spotify masih menjadi layanan streaming musik dengan jumlah pengguna terbesar. Salah satu yang menyebabkan angka tersebut adalah cara menggunakan Spotify secara gratis meskipun cukup terbatas. Seperti tidak bisa memutar lagu dalam kualitas suara tinggi dan batasan untuk ganti lagu dan juga tampilan iklan.

Namun menurut laman Bloomberg, Spotify sedang bersiap merilis fitur baru. Fitur ini akan membuat pengguna gratisan bisa menikmati Spotify semakin mirip dengan pengguna Premium. Perubahan yang akan dihadirkan ada di seputar Playlist dan musik yang akan diputar.

free mobile listeners will be able to access playlists more quickly and have more control over what songs they hear on top playlists.


Baca Juga:


Hingga artikel ini tim MakeMac bagikan, belum ada penjelasan mengenai kapan fitur tersebut akan dirilis untuk pengguna umum. Dalam waktu dekat Spotify memang akan mengadakan acara khusus dan mengundang pada jurnalis di tanggal 24 April 2018. Kemungkinan besar fitur tersebut akan dikenalkan pada acara ini, bersama perangkat hardware pertama dari Spotify.

Bagi kamu yang belum tahu, Spotify kabarnya akan segera merilis perangkat pemutar musik pertama buatan mereka. Perangkat ini ditujukan untuk pengguna di kendaraan pribadi dan rumornya mendukung mode perintah lewat suara. Sayangnya baru ada detail yang bocor berupa biaya langganan bulanan dan tidak ada penjelasan mengenai koneksi yang didukung. Jika tersedia di Indonesia, apakah kamu tertarik untuk membeli? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Spotify Music · Harga: Gratis


Review iRingg, Aplikasi Terbaik untuk Membuat dan Transfer Ringtone ke iPhone


Click to comment
To Top