Games

Pengumuman Epic Games Tentang Update Fortnite untuk iOS dan Rilis di Android


Detail dari Epic Games mengenai Fortnite telah banyak berubah sejak game tersebut berhasil diluncurkan untuk iOS ketika hal tersebut masih pada tahap undangan saja. Sekarang, kamu tidak perlu melakukannya lagi. Bagi kamu yang di iOS, Fortnite sudah bisa diunduh secara resmi tanpa menggunakan undangan sama sekali.

Versi Fortnite yang sekarang sudah bisa dibilang cukup stabil, tetapi masih ada beberapa kekurangan disana-sini. Saya cukup senang ketika pada pembaruan yang terjadi akhir-akhir ini, masalah itu dapat diselesaikan dengan cepat.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pembaruan Fortnite yang terbaru membawa dukungan untuk mengkostumisasi HUD antarmuka layar. Pengembang akan terus memperbaiki fitur yang satu ini untuk membuatnya lebih bagus dan mudah untuk digunakan. Voice Chat juga pada akhirnya sampai di versi ponsel dan akan tetap menjadi sebuah fitur cross-platform ketika diluncurkan.

Ketika sampai pada gameplay, fitur lari otomatis dan menembak akan disesuaikan sedemikian rupa serta ditambahkan tombol untuk skema kendali yang baru.

Baca Juga:


Masalah utama yang saya rasakan terjadi pada Fortnite sekarang adalah bagaimana game ini mendapatkan pembaruan. Kamu harus mengunduh pembaruan terbaru lewat App Store sebelum kemudian harus mengunduh pembaruan sebenarnya di dalam permainan ketika game tersebut dibuka dan berada di layar ponselmu. Sedangkan saya lebih suka untuk mengunduh pembaruan ketika ponsel saya sedang tidak digunakan, seperti sedang diisi baterainya selama beberapa jam. Pada kondisi yang sekarang, game tersebut memaksa kamu untuk terus membuka aplikasinya, dan dengan begitu kamu tidak akan bisa melakukan apapun kecuali menunggu pembaruan tersebut selesai. Saya sangat senang ketika tahu bahwa pengembang akan membuat penyesuaian akan hal ini di pembaruan yang akan datang, menambahkan unduhan pembaruan ketika game sedang berada di background.


Berita lain mengenai Fortnite yang tidak kalah besarnya adalah bahwa Fortnite akan secara resmi dirilis untuk Android pada pertengahan tahun ini. Sang pengembang akan menambahkan banyak detail informasi mengenai hal ini sebentar lagi. Saya menunggu ketika mereka mulai mengimplementasikan sistem undangan lagi. Tidak hanya itu, fitur untuk menghemat baterai juga akan ditambahkan di versi mendatang.


[appstore id=”1261357853″ country=”US” style=”custombox2″]


4 Game Perpaduan Genre Yang Tidak Biasa

v
1 Comment
To Top