News

Perangkat iPad Generasi 6 Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Apple resmi merilis iPad generasi 6 di Apple Event bulan Maret 2018 lalu. Produk ini menyasar para pengguna di usia mudah seperti kaum pelajar atau pengajar yang membutuhkan gadget berupa tablet. Salah satu fitur terbaik dari iPad 9.7 inci tahun 2018 atau bisa disebut iPad generasi 6 adalah mendukung perangkat Apple Pencil. Ya, produk ini menjadi satu-satunya iPad di luar seri iPad Pro yang dapat menggunakan Apple Pencil untuk menggambar atau membuat catatan dengan tulisan tangan.

Tidak lama setelah rilis di pasaran Amerika Serikat dan beragam negara, produk tersebut kini sudah dapat kamu beli di Indonesia! Berikut ini daftar harga iPad generasi 6 dari iBox, salah satu Apple Authorized Reseller di Indonesia:

Harga iPad generasi 6 di Indonesia:

  • iPad Generasi 6 Wi-Fi 32GB : Rp 6.399.000
  • iPad Generasi 6 Wi-Fi 128GB : Rp 7.999.000

Baca Juga:


Sayang sekali untuk produk iPad Generasi 6 dengan koneksi LTE + Wi-Fi belum tersedia di Indonesia. Mungkin hal ini berhubungan dengan jaringan selular yang digunakan dan terkait dengan peraturan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) untuk perangkat gadget yang mendukung koneksi LTE.

Bagi kamu yang belum tahu, perangkat iPad 6 memiliki spesifikasi yang tidak kalah menarik dibandingkan iPad Pro 10.5 inci. Beberapa detail spesifikasinya adalah CPU A10 Fusion, kamera belakang 8MP, mendukung Apple Pencil, layar Retina Display (2048 x 1536 piksel, 264 ppi), Touch ID dan 3 pilihan warna yaitu Space Gray, Silver dan Gold.

Apakah kamu berminat membeli iPad generasi 6? Atau malah sudah menggunakannya bersama dengan Apple Pencil? Bagikan di kolom komentar ya!


8 Perbandingan Fitur iPad Generasi 6 dan iPad Pro 10.5 inci


Click to comment
To Top