News

Update PhotoBulk 2 Hadirkan Wajah Baru dan Live Editing



Eltima Software punya update besar untuk aplikasi PhotoBulk! Yaitu versi 2 yang menghadirkan beragam hal baru mulai dari tampilan serta fiturnya. Bicaran tampilan, PhotoBulk 2 hadir dengan desain baru yang lebih sederhana namun tetap lengkap untuk membantu kamu mengedit banyak foto secara bersamaan. Berikut ini daftar update PhotoBulk 2 yang wajib kamu simak:

  • New Visual Experience
  • Live Editing : preview images before saving them, rotate and resize watermark in real time
  • Multi-watermarking : add several watermarks of different types to a photo at once, get the high-level image protection with PhotoBulk
  • I mage Metadata : Select the metadata you want to be included in the resulting images.

Wajah Baru PhotoBulk 2


PhotoBulk 2 punya wajah baru secara total jika dibandingkan versi sebelumnya. Kamu akan menemukan jendela pemilihan fitur edit foo masal, pengaturan dan preview dalam satu bagian lengkap. Cukup drag and drop beberpa gambar yang ingin kamu edit secara bersamaan dan pilih fitur yang diberikan. Mulai dari Watermark, Resize, Optimize, Format, Metadata dan Rename.

Setiap pengaturan yang sudah kamu pilih, akan tampil di mode Bult Settings alias kolom di tengah. Contoh pengaturannya adalah teks, font dan ketebalannya untuk mode Watermark. Sedangkan untuk fitur Format, ada pengaturan format gambar JPEG, PNG, GIF dan masih banyak lainnya beserta kualitas hasilnya yang bisa kamu atur.


Baca Juga:



Masuk pada fitur baru berikutnya yaitu Live Editing. Sekarang kamu dapat melihat hasil akhir gambar secara langsung untuk mempermudah langkah simpan gambar. Fitur Live Editing juga mendukung mode pengaturan Watermark secara langsung seperti pindah ke tempat yang kamu mau, ubah menjadi lebih besar atau kecil dan sebagainya.

Catatan ketiga adalah mode Multi Watermarking untuk kamu yang ingin memberikan lebih dari satu tanda kepemilikan foto tersebut secara lebih instan. Caranya adalah tekan ikon + di sebelah kanan informasi Watermark pada kolom Bulk Setting. Bahkan tidak sekedar multi watermark, kamu juga dapat memilih tiper tanda foto ini secara berbeda. Misalkan sebuah watermark dengan logo jasa fotografi yang kamu berikan dan logo berikutnya adalah Datestamp atau mungkin gambar tambahan.

Sebagai penutup, PhotoBulk 2 juga memberikan fitur edit Metadata yang mudah dan sesuai kebutuhan. Pengguna bisa menghapus atau menambahkan metadata yang diinginkan sesuai kebutuhan. Hal ini digunakan untuk kamu yang ingin menyimpan catatan penting di metadata sekumpulan foto yang ingin diunggah atau malah diarsipkan secara digital misalnya.

Segera Unduh PhotoBulk 2

PhotoBulk 2 tersedia sebagai shareware atau gratis dengan batasan tertentu. Kamu dapat membeli PhotoBulk 2 di laman resmi dari Eltima Software atau Mac APp Store ya! Harga yang diberkan untuk PhotoBulk 2 adalah 149 ribu Rupiah saja dengan beragam fitur serta tampilan barunya yang sudah saya bahas di atas.

Download PhotoBulk: watermark in batch · Harga: 149000

Download PhotoBulk 2


5 Aplikasi Video Player Terbaik untuk Pengguna macOS Sierra

Gambar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top