News

Update PhotoSweeper 2, Mendukung Yosemite & Performa Cepat



Aplikasi pencari foto duplikat di OS X, PhotoSweeper baru saja merilis pembaruan ke versi 2.0. Tim pengembang Gwinno Software memberikan beberapa hal menarik yang dapat kamu nikmati seperti antarmuka yang lebih familiar, akses lebih cepat dan beberapa fitur baru. Berikut ini daftar lengkap pembaruan PhotoSweeper 2.0:

  • Pixel-perfect user interface looking gorgeous on Yosemite
  • User-friendly comparison settings to easily find duplicates, similar photos, series of shots
  • New View Results modes that allow you to compare and mark photos better with just a click
  • Auto-lock folders and rules
  • Integration with Finder and Dock
  • Even a faster performance
  • Other improvements

Baca Juga:

Tim MakeMac sendiri sudah mencoba versi betanya sejak beberapa hari lalu. Peningkatan performa memang terasa cukup signifikan berkat beberapa mode tambahan dalam sistem filterisasi foto yang terduplikat.

Dua fitur baru yang menarik adalah auto-lock folders yaitu mengunci folder dari hasil foto yang sudah kamu seleksi agar tidak tercampur lagi. Untuk menggunakan bagian ini kamu dapat melakukan terlebih dahulu dari PhotoSweeper > Preferences > Auto Lock.

Fitur integrasi Dock dan Finder juga menjadi nilai lebih dari versi baru ini. Ya, kini kamu dapat menaik serangkaian foto dari Finder ke ikon PhotoSweeper di Dock. Selama proses pencarian foto, kamu dapat mengawasi progress tanpa repot – cukup arahkan pointer mouse ke ikon PhotoSweeper.

Sering kurang nyaman dengan mode pencarian yang lama? Tenang saja, di versi barunya, hasil pencarian sudah diubah menjadi lebih baik dan mudah digunakan – dengan cara langsung menekan di bagian gambar. Gak cuma itu, ada juga tampilan jumlah data yang berhasil kamu hapus di mode hasil gambar dengan bentuk diagram lingkaran.

Bagi kamu yang belum tahu, PhotoSweeper adalah aplikasi pencari gambar duplikat dengan beragam algoritma yang bisa diatur. Pemanfaatan fiturnya cocok untuk kamu yang suka mengambil foto dari DSLR dengan hasil RAW dan JPG sekaligus, membereskan folder yang kacau dengan banyak foto atau masalah lainnya.

Untuk kamu yang sudah mengunduh versi sebelumnya, PhotoSweeper 2 bersifat free update kok!

Download PhotoSweeper · Harga: 149000


Click to comment
To Top