Articles

Pokémon Legendaris Hadir Di Update Pokémon GO Mendatang


Kabar baik datang dari Niantic. Pada pembaruan Pokémon GO mendatang, mereka akan menghadirkan karakter Pokémon legendaris Mew, yang berasal dari Pokémon Red, Blue, dan Yellow. Tapi jangan keburu senang dulu. Kamu tidak akan mendapatkannya begitu saja. Trainer harus menyelesaikan berbagai tugas spesial dari Profesor Willow untuk mempelajari semua karakter Pokémon yang berjumlah 151 dan bagaimana caranya untuk mengumpulkan semua karakter tersebut.

Pada tulisan terbaru di blog mereka, Niantic menjelaskan bahwa untuk dapat menemukan lokasi sang pokémon legendaris, trainer harus menyelesaikan dua macam tugas; yaitu Field Research dan Special Research. Tugas Field Research didapat dengan memutar PokéStop terdekat. Darisana lah trainer akan mendapatkan objektif untuk mencari dan menangkap Pokémon dengan tipe tertentu, atau bahkan harus mengalahkan Pokémon lain dalam pertarungan. Spesial Research bisa langsung didapatkan dengan berbicara kepada profesor Willow, yang akan membawa berpetualang.


Baca Juga:

Kedua research tersebut akan memberikanmu berbagai macam hadiah, termasuk item penting dan bahkan jika beruntung kamu bisa menemukan lokasi dari Pokémon tertentu—yang mungkin akan membawamu ke lokasi sang Pokémon legendaris, Mew.

Kamu bisa menyelesaikan sebanyak mungkin tugas dalam sehari. Perlu diingat bahwa tugas tersebut tidak akan selalu mudah untuk diselesaikan. Akan ada beberapa pilihan kesulitan dalam menyelesaikan tugas, yang berarti semakin sulit tugas yang kamu dapat selesaikan, maka semakin besar pula hadiah yang akan kamu dapatkan.

Trainer akan mendapatkan satu stampel setiap hari setelah menyelesaikan paling tidak satu tugas Field Research, dan ketika kamu sudah berhasil mengumpulkan tujuh buah stampel, maka kamu akan mendapatkan Research Breakthrough untuk mendapatkan hadiah spesial.

Belum jelas apakah mekanik Research ini akan menjadi mekanisme yang permanen dalam Pokémon GO. Tetapi untuk sekarang, kamu harus cepat beradaptasi dengan hal tersebut jika kamu ingin mendapatkan Pokémon legendaris, Mew.


5 Games Survival Tanpa Zombie di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2015/04/Mac-Game.jpg

Click to comment
To Top