Featured

Pokémon Quest Adalah Judul Terbaru Dari Nintendo Yang Akan Tersedia Gratis Untuk iOS


Perusahaan Pokémon telah memberikan beberapa pengumuman penting semalam, termasuk hadirnya sebuah game baru untuk Nintendo Switch dan nantinya juga untuk iOS. Game tersebut akan dinamakan Pokémon Quest dan merupakan sebuah game free-to-play.

Seperti yang sebelumnya sudah diberitakan oleh Polygon, Pokémon Quest tidaklah seperti kebanyakan Pokémon game yang pernah ada sebelumnya. Ini adalah sebuah game aksi yang bertempat di pulau Tumblecube, yang di dalamnya terdapat banyak Pokémon berkeliaran untuk mencari sumber daya seperti makanan, harta karun, dan lainnya.

The action game takes place in a world called Tumblecube Island, where voxel-style Pokémon roam for treasure, food and friendly fights. There are base camps that players can customize and build, which help them attract new Pokémon to add to their team.

Menariknya lagi, pemain tidak akan mendapatkan kendali penuh atas Pokémon miliknya selama terjadi kombat. Ini merupakan perbandingan terbalik bagi mereka yang telah memainkan kebanyakan game Pokémon sebelumnya. Kamu sebagai pemain Pokémon harus bisa beradaptasi dengan perubahan mekanisme ini.

From there, trainers take a set of three monsters to battle, albeit not using the familiar turn-based combat of other Pokémon RPGs. Instead, Pokémon Quest limits players’ control of their Pokémon to tapping attack meters once they’re full. Otherwise, the Pokémon go at it on their own.

Saat ini, Pokémon Quest baru tersedia untuk Nintendo Switch, tetapi jangan khawatir karena kabarnya game ini juga akan datang untuk iOS pada akhir Juni menurut Nintendo sendiri. Game ini bisa dimainkan secara gratis, namun tetap ada in-app purchase yang tersedia dari rentang harga $4.99 sampai $17.99.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Di lain berita, Pokémon: Let’s Go, Eevee! and Pokémon: Let’s Go, Pikachu! juga telah diumumkan hadir untuk Nintendo Switch. Pokémon: Let’s Go nantinya akan terintegrasi dengan Pokémon Go yang ada di iPhone.

Cara kerjanya cukup unik. Pemain bisa menangkap Pokémon menggunakan iOS device yang mereka pakai untuk bermain, kemudian setelah tertangkap Pokémon tersebut bisa dipindahkan ke Nintendo Switch milik mereka. Meggunakan Nintendo Switch tersebut mereka bisa mendapatkan pengalaman bermain seri Pokémon klasik yang bergaya RPG pada Nintendo Switch yang mereka gunakan.

Pokémon: Let’s Go, Pikachu! and Pokémon: Let’s Go, Eevee! bring the experience of a classic Pokémon RPG to Nintendo Switch with gameplay that is easily approachable for newcomers to the series, but is also deep enough to keep veteran Trainers on their toes.

Game tersebut juga akan mempunyai fitur bermain multiplayer secara simultan, jadi kamu bisa berpetualang bersama temanmu! Nantinya akan ada hubungan yang erat antara Pokémon: Let’s Go, Pikachu! dan Pokémon: Let’s Go, Eevee! dan Pokémon GO, jadi para penggemar yang telah memainkan game tersebut di ponsel dapat menikmati permainan yang lebih seru lagi.

Pokémon Quest, Pokémon: Let’s Go, Eevee! dan Pokémon: Let’s Go, Pikachu! akan tersedia pada tanggal 16 bulan November tahun ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


10 Game Sepakbola Yang Wajib Kamu Mainkan Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/soccer-ball-image.jpg

[source site_name = “Polygon” site_url = “https://www.polygon.com/2018/5/29/17406782/pokemon-quest-nintendo-switch-game-free-download”][/source]


Click to comment
To Top