Articles

Proxi, Proyek Baru Dari Pembuat Sim City


Nama Will Wright mungkin sudah lama tidak terdengar di telinga kita. Bagi kamu yang belum tahu, Will Wright adalah nama dari seorang desainer dibalik proyek besar Sim City, The Sims, dan Spore. Kini, Will kembali lagi untuk mengumumkan tentang proyek ambisius terbarunya, yang diberi nama Proxi.

Proxi is meant to be a simulation of an Artificial Intelligence that’s based around your memories, as well as your interactions with the game itself. We’re not sure what the long-term goal of the game is, but initial stages seem to be you and the AI learning together through the input of important memories of your life. Eventually, the AI Is supposed to be able to do something with them, and as the player you can manipulate the game environment.

Proxi dibuat untuk dapat menjadi simulasi dari sebuah artificial intelligence yang berdasar dari ingatanmu sebagai pemain, serta semua interaksi yang akan kamu lakukan di dalam permainan. Saya sendiri tidak yakin mengenai apa tujuan sebenarnya dari game ini, tetapi awal permainan terlihat bahwa kamu dan si AI akan belajar bersama dari masukan ingatan di kehidupanmu. Seiring dengan berkembangnya permainan, si AI dapat melakukan sesuatu hal sebagai respon dari semua hal yang telah dipelajari tadi. Dan sebagai pemain, kamu bisa memanipulasi hal tersebut.


Baca Juga:

Semuanya masih abu-abu memang dan game ini terlihat seperti konsep dari masa depan. Yang paling penting sekarang adalah bahwa Proxi akan hadir di ponselmu pada akhir 2018 ini. Belum ada kabar mengenai platform apa saja yang akan menjadi platform dimana game ini akan dirilis, tetapi sang pengembang mengatakan tentang versi ponsel. Jadi, mungkin saja game ini memang hanya akan hadir di ponsel saja.

Jika kamu penasaran dan ingin melihat sendiri seperti apa proyek yang dimaksudkan oleh Will Wright, maka saya sarankan kamu langsung saja cek disini.


Versi Beta Dari ARK: Survival Evolved Hadir Untuk iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/03/arkonmobile.jpg
Click to comment
To Top