News

Proyek Serial Antologi “Amazing Stories” Versi Apple Temui Kendala

Apple seperti diketahui berencana memproduksi versi reboot dari serial antologi “Amazing Stories" yang dikerjakan Amblin Television milik sutradara terkenal Hollywood Steven Spielberg. Di tengah rencana itu, mereka dikabarkan menemui kendala.

Dilaporkan Hollywood Reporter, Bryan Fuller yang merupakan pelaksana acara sudah mengundurkan diri dari proyek serial antologi tersebut. Alasan pengunduran dirinya berkaitan dengan perbedaan kreatif.

Bryan Fuller disebutkan ingin membuat cerita Amazing Stories dengan gaya yang mirip seperti Black Mirror. Namun Apple tidak memiliki ide atau pandangan yang sama seperti itu sehingga dia memilih mengundurkan diri.

Pengunduran diri Bryan Fuller dari proyek tersebut disebutkan diterima dengan baik tanpa masalah. Hal ini mengindikasikan Apple bakal mencari pelaksana acara pengganti untuk mengerjakan Amazing Stories.


Baca juga:


Sebelum Apple membeli hak produksi Amazing Stories, Bryan Fuller awal disebutkan mengerjakan serial TV tersebut untuk saluran TV NBC. Dia memulai proyek tersebut pada Oktober 2015 lalu dengan mengerjakan 10 episode untuk musim pertamanya.

Dalam update beritanya, sumber yang sama mengabarkan bahwa Hart Hanson yang bekerja sama dengan Bryan Fuller dalam proyek Amazing Stories juga sudah mengundurkan diri. Apple dan para produser dari Universal Television tengah mencari pelaksana acara baru.

Versi awal serial Amazing Stories pernah tayang sebanyak 2 musim pada pertengahan 1980-an. Serial ini cukup sukses. Pasalnya, ia pernah memenangkan 4 Emmy Awards dari 12 nominasi.

Meski proyek serial Amazing Stories menemui kendala produksi, Apple menyiapkan banyak serial baru untuk diproduksi tahun ini. Di antaranya adalah Are You Sleeping yang dibintangi Octavia Spencer, acara pagi yang dibintangi Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon, dan banyak lainnya.

[source site_name = “Hollywood Reporter” site_url = “https://www.hollywoodreporter.com/live-feed/bryan-fuller-exits-apples-amazing-stories-anthology-1078055”][/source]


Click to comment
To Top