News

Quranesia 1.2 Hadirkan Fitur Target Khatam Al-Quran

Quranesia 1.2

Sering membaca Al-Quran dimanapun saat kamu senggang dari perangkat iPhone? Berarti kamu sudah tahu Quranesia dong, aplikasi dari pengembang Dian Agus Triadi. Quranesia baru saja merilis pembaruan ke versi 1.2 akhir pekan lalu. Misi utama dari sang pengembang di Quranesia 1.2 adalah membuat kamu bisa khatam (tamat) baca Al-Quran dalam sebuah target waktu.

Tentukan target untuk menyelesaikan bacaan Quran Anda. Set tanggal akhir, dan waktu baca pada aplikasi, Quranesia akan membagi Quran tiap harinya untuk Anda baca.

Selain menghadirkan fitur Target Khatam, pengembang yang bisa kamu sapa di akun Twitter @didats ini juga memperbaiki tampilan saat membaca. Kini saat kamu mulai membaca dan scroll ke bawah, toolbar yang ada di bagian atas akan menghilang dan memberikan ruang baca tambahan. Sangat membantu untuk pengguna iPhone 4 atau iPhone 4s dengan ukuran layar relatif kecil.


Baca Juga: Pembaruan Ainun 2.0 Hadirkan Konten Baru & Pengaturan Dinamis


Perbaikan lainnya adalah tampilan juz di bagian bawah layar dan fitur membagikan ayat yang mudah diakses. Sang pengembang juga menghadirkan menu untuk membaca persurah, lengkap dengan audio yang dapat diunduh untuk masing-masingnya.

Saya sendiri selalu menggunakan aplikasi ini untuk membaca Al-Quran, saat sedang diluar rumah misalnya. Tampilannya memang sangat menarik, detail dan memiliki beragam fitur yang lengkap.

Segera unduh pembaruan Quranesia dan selamat mengaji.

Download Quranesia - Quran Terjemahan Indonesia · Harga: Gratis


1 Comment
  • ujeng

    keren aplikasi Quranesia ini bang

To Top