Articles

Rav Heads Rally, Game Balapan AR Akan Hadir Akhir Bulan Ini


Membuat game tentang kecelakaan mungkin adalah tema favorit dari tim pengembang Spunge Games, seperti yang kita temui pada game Faily Brakes. Kini mereka sedikit berpindah haluan, mencoba memberikan hal baru untuk dimainkan. Game tersebut bernama Rev Heads Rally.

Menurut penjelasan dari sang pengembang, Rav Heads Rally adalah sebuah game racing yang mempunyai mekanisme kombat di dalamnya seperti yang kita temui pada Mario Kart, dengan pergerakan yang natural dan aksi tabrakan yang terlihat seperti di dunia nyata. Spunge mengatakan bahwa game ini akan mendapatkan dukungan multiplayer serta Augmented Reality.

Penasaran seperti apa aksinya? Coba lihat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Kendali setir pada Rev Heads Rally sengaja dibuat sesederhana mungkin, terlhat dari kontrol yang digunakan. Terdapat fitur auto-acceleration yang membuat kendaraan milik pemain berjalan dengan sendirinya secara otomatis. Kemudian, pemain cukup menyentuh bagian sisi layar untuk membelokkan mobilnya. Akan ada dua tombol lainnya yang dapat digunakan untuk mengaktifkan booster dan kemampuan khusus lainnya.

Belum ada kejelasan mengenai tanggal berapa tepatnya Rev Heads Rally akan muncul di App Store. Namun menurut perkiraan, sang pengembang akan merilis game tersebut pada akhir bulan April tahun ini. Ditunggu ya!


5 Games Survival Tanpa Zombie di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2015/04/Mac-Game.jpg
Click to comment
To Top