Games

Record of Grancrest War: Quartet Conflict Hadir Di App Store Sebentar Lagi

Setelah tadinya hanya dirilis untuk region Jepang saja, akhirnya Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa gamenya yang berjudul Record of Grancrest War: Quartet of War akan dilokalisasikan ke region lain dengan menggunakan bahasa Inggris. Nantinya, Record of Grancrest War: Quartet of War akan tersedia secara gratis untuk iOS dan Android dan berganti nama menjadi Record of Grancrest War: Quartet Conflict.

Quartet Conflict adalah sebuah game RPG hack’n slash dari anime Record of Grancrest War, yang merupakan sekuel cerita dari seri Record of Lodoss War. Kamu bisa melihat trailernya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Pada Record of Grancrest War: Quartet Conflict, kamu akan mengendalikan empat karakter dengan pilihan kelas yang berbeda, seperti Mage, Lord, Artist, dan lainnya. Quartet Mode adalah elemen dimana kamu bisa menggunakan keempat karakter secara bebarengan dalam satu waktu.

Di dalam game, kamu bisa bertemu dengan berbagai karakter yang berasal dari anime, seperti Irvin, Siluca, Theo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ceritanya juga akan berkembang berdasarkan cerita original dari film anime tersebut.

Menurut jadwal perilisannya, Record of Grancrest War: Quartet Conflict akan hadir menjelang akhir tahun ini secara gratis dengan beberapa IAP di dalamnya. Belum ada kabar lebih lanjut apakah game ini membuka pre-registrasi atau tidak, tapi prediksi saya mengatakan, pre-registrasi akan terbuka bersamaan dengan tanggal perilisan Record of Grancrest War: Quartet Conflict di konsol.


Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar Lewat 8 Game Ini

https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/08/noddy-toyland-detective-top.jpg
Source :

Gematsu


Click to comment
To Top