Games

Review Head Ball 2, Pertandingan Sepakbola Yang Unik Dan Lucu



Di Indonesia, sepakbola sudah menjadi alat pemersatu bangsa. Tidak mengherankan karena jika dilihat secara menyeluruh, sepakbola memang merupakan olahraga yang disukai oleh banyak orang. Dari mulai anak kecil sampai orang tua menyukai permainan yang satu ini.

Anehnya, sepakbola juga berhasil memikat saya yang awalnya tidak menyukai olahraga secara umum. Saya hanya menyukai renang saja, itupun karena sedari kecil saya selalu diajarkan untuk berenang setiap pagi. Selepas itu, saya tidak menyukai olahraga apapun, bahkan untuk memainkannya pun saya tidak. Sampai Head Ball 2 datang menghampiri iPhone saya sore itu.

Permainan Bola 1 Lawan 1 Yang Lucu


Head Ball 2 adalah game sepakbola yang unik dan lucu. Kamu bermain sebagai kepala diatas sepatu yang dianggap sebagai satu badan. Begitu juga lawanmu yang terdiri dari hanya kepala dan sepatu juga, berdua harus mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, untuk dapat keluar menjadi pemenang.

Aturannya sederhana saja. Semakin banyak skor yang didapatkan, maka semakin baik. Jadi berusahalah untuk mencetak skor terbanyak dalam 45 detik. Karaktermu bisa melakukan tendangan mendatar, melambung, atau melakukan sundulan. Gunakan ketiga kemampuan umum ini untuk melibas musuh habis-habisan.

Jika dirasa tidak mungkin menang dengan menggunakan kemampuan yang biasa saja, maka kamu boleh mempergunakan kemampuan spesialmu sendiri. Kemampuan spesial ini hanya dapat diluncurkan sekali dalam setiap pertandingan dan waktunya pun terbatas, maka pergunakanlah dengan baik.

Naikkan Kemampuan Dengan Aksesoris


Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda. Disini aturannya sama. Sepanjang permainan, kamu akan membuka karakter baru, yang kemudian bisa kamu pakai untuk bermain. Kamu juga akan mendapatkan aksesoris baru yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan kemampuan umum karakter tersebut.

Kemampuan tiap masing-masing karakter tersebut berbeda satu dengan yang lain, sehingga kamu harus jeli untuk memilih siapa yang akan kamu ajak bertanding. Bermacam-macam sepatu dan aksesoris tambahan lain bisa digunakan untuk menaikkan kemampuan umum dari suatu karakter.

Keberuntungan Atau Kemampuan?


Keberuntungan mungkin saja menjadi salah satu faktor di game yang satu ini, namun jika karaktermu bisa melompat lebih tinggi untuk melakukan sundulan, maka jelas disana kamu bisa lebih mendapatkan kesempatan untuk merebut bola bukan? Jadi pergunakanlah aksesoris dan kemampuan spesial lainnya untuk mendapatkan kesempatan lebih memenangkan pertandingan.

Selain keberuntungan, tentu saja kamu harus mengandalkan kemampuanmu sendiri. Periksa timing musuh, kapan kira-kira dia akan melompat, perkirakan apa reaksi yang muncul saat kamu melakukan tembakan, dan bertahan dari kemampuan spesial yang mereka luncurkan. Menggunakan ketiga taktik tersebut, saya yakin kamu bisa meraih banyak sekali kemenangan.

Baca Juga:


Kesimpulan


Jujur saja, saya tidak mempunyai ekspetasi yang tinggi ketika mencoba Head Ball 2. Saya tidak suka permainan sepakbola seperti yang telah saya katakan sebelumnya, tapi game tetap ini membuat saya penasaran untuk mencoba. Setelah mencoba, maka saya menemukan hal unik dan lucu di dalamnya, bermain sepakbola dengan mekanisme yang lain.

Head Ball 2 adalah game sepakbola kecil yang pendek, setiap permainan hanya akan menghabiskan waktu sekitar 1 menit. Itupun sudah termasuk halaman untuk loading dan skor. Jadi kamu bisa memainkan game ini dimana saja, dan kapan saja.

Seperti kebanyakan game freemium lainnya. Akan ada sistem energi yang dipakai di Head Ball 2. Setiap karakter memiliki energi miliknya sendiri, jadi semakin banyak kamu memiliki karakter, maka semakin banyak pula kamu bisa bermain. Kamu bisa mendapatkan karakter dengan bermain terus, jadi kunci utamanya adalah bermainlah lebih sering.

Selain masalah energi, kamu akan berhadapan langsung dengan iklan. Head Ball 2 diisi penuh oleh iklan. Kamu akan melihat iklan setiap selesai pertandingan. Kamu akan melihatnya di bagian aksesoris untuk menambah kemampuan. Inilah hal yang terkadang membuat pemain lari dari kebanyakan game freemium. Tapi sekali lagi saya ingatkan, bahwa Head Ball 2 adalah game yang gratis jadi hal tersebut bisa dibilang normal.

Secara keseluruhan, saya menikmati Head Ball 2. Saya merekomendasikan game ini untuk kamu yang memang jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain game di ponsel tapi menyukai game sepakbola yang ringan. Kamu bisa bermain saat mengantre atau sedang beristirahat makan siang. Kamu bisa melupakan soal energi karena saya yakin kamu akan bosan sebelum energi dari setiap karakternya habis. Tapi paling tidak, sebelum itu terjadi, kamu sudah mendapatkan kesenangan dari bermain game sepakbola yang unik ini.

Download Head Ball 2 · Harga: Gratis


5 Game Balap Berbeda Yang Bisa Kamu Nikmati Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2016/11/Asphalt-Xtreme-7.jpg
Click to comment
To Top