News

(Rumor) Apple Bakal Rilis iPhone, iPad, dan MacBook Baru Maret 2018

Apple diam-diam sedang menyiapkan banyak produk baru untuk dirilis pada bulan depan. Tidak hanya satu produk, perusahaan teknologi yang digawangi Tim Cook itu berencana merilis tiga lini produk dengan pembaruan hardware.

Laporan terbaru dari Digitimes menyebutkan Apple berencana merilis iPhone, iPad, dan MacBook generasi baru mulai Maret 2018. Hal ini menyusul sejumlah supplier kabarnya mendapatkan pesanan komponen dalam jumlah besar untuk perangkat baru Apple tersebut.

These makers have cutting-edge technologies or have newly tapped into the supply chains of Apple’s consumer devices. Among them, SPT, which boasts pearl bright nickel processing technology, is ready to enjoy sizeable orders from Apple, which will incorporate the technology to process adapters for its new-generation iPhone, iPad and MacBook devices, slated for debut starting in March 2018.

Namun, sumber tersebut tidak menyebutkan secara rinci nama-nama model produk yang bakal dirilis. Meski begitu, Apple disebut-sebut bakal mengumumkan iPhone SE generasi baru yang sudah lama dirumorkan. Namun kabarnya iPhone SE 2 tidak akan hadir hingga Mei atau Juni mendatang.


Baca juga:


Terkait iPad, Apple memang sedang menyiapkan iPad baru yang dilengkapi dengan fitur Face ID seperti di iPhone X untuk dirilis tahun ini. Namun tidak awal tahun ini, iPad baru tersebut direncanakan rilis pada akhir tahun 2018.

Begitu juga dengan lini komputer Mac, Apple direncanakan bakal merilis sejumlah komputer Mac baru yang dilengkapi co-processor kustom pada akhir tahun ini. Dua di antaranya adalah MacBook dan satu lagi adalah komputer desktop.

Laporan dari Digitimes belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun benar tidaknya, kita nantikan saja pada bulan depan, produk-produk apa yang disiapkan Apple.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20180205PD210.html”][/source]


Click to comment
To Top