News

Sambut Hari Bumi, Karyawan Apple Dapat Seragam Hijau

Hari Bumi atau Earth Day diperingati secara internasional pada tanggal 22 April. Apple tidak pernah ketinggalan untuk merayakan kegiatan peduli lingkungan tersebut dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah memberikan seragam pada karyawan di Apple Store dengan warna hijau – menggantikan seragam biru tua yang pastinya kamu kenal.

Dikutip dari MacRumors, seragam hijau ini akan diberikan pada karyawan di Apple Store untuk wilayah Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan beberapa negara lainnya. Karyawan Apple akan menggunakan seragam ini selama sepekan depan dan jika sesuai dengan tradisi sebelumnya, logo Apple akan berubah menjadi tangkai dengan warna hijau selama sepekan juga.

Apple has already provided many of its retail employees with the new uniform, which they will begin wearing as early as Friday, April 13 in the United States, United Kingdom, Canada, and other countries, according to a reliable source.


Baca Juga:


Selain seragam dan logo Apple dengan tangkai warna hijau, biasanya Apple akan memberikan hal khusus lainnya dalam menyambut Hari Bumi. Yaitu merilis Environmental Responsibility Report atau laporan lingkungan untuk beragam kegiatan yang telah dilakukan sepajang tahun. Catatan ini juga tahun lalu dirilis dengan detail yang dapat kamu baca di laman berikut ini.

Mundur pada berita sebelumnya, Apple kini resmi menggunakan 100 persen energi terbarukan di fasilitas yang mereka miliki. Mulai dari Apple Park, Apple Store dan beragam lingkungan kerja serta gedung milik Apple di dunia. Energi terbarukan yang digunakan oleh Apple meliputi solar panel, biogas dan juga kincir angin.

Persiapan untuk penggunaan 100 persen energi tebarukan ini akhirnya terwujud setelah persiapan beberapa tahun.  Salah satu pencapaian terbaru yang diperoleh adalah Apple Park mendapatkan catatan sebagai bangunan tersertifikasi LEED Platinum di Amerika Utara.

 


Seluruh Fasilitas Apple Resmi Menggunakan 100 Persen Energi Terbarukan


Click to comment
To Top