Miscellaneous

Sampul Dua Majalah Condé Nast Ini Dijepret Pakai iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus

Beberapa lagi majalah ternama yang menggunakan kamera iPhone untuk mengambil foto buat sampul majalah edisi terbarunya. Setelah Billboard, majalah Traveler dan Bon Appétit yang dimiliki Condé Nast juga tidak mau ketinggalan.

Condé Nast memanfaatkan iPhone 7 Plus yang kualitas jepretan kameranya merupakan salah satu yang terbaik di pasaran untuk sampul dua majalahnya untuk edisi bulan Mei. Ini adalah kali pertama perusahaan media massa asal AS itu menggunakan iPhone 7 Plus untuk sampul majalahnya.

Dipilihnya iPhone 7 Plus untuk memotret foto untuk sampul majalah Traveler edisi terbaru lantaran adanya hubungan antara fotografi dan liburan. Dikutip Techcrunch, Creative Director Bon Appétit, Alex Grossman, kamera iPhone 7 Plus mampu mengambil foto orang dan tempat dengan sangat baik.

Sampul majalah Bon Appétit edis terbaru diambil oleh fotografer suami istri Taylor Peden dan Jen Munkvold. Seperti Grossman, mereka juga memuji kemampuan kamera iPhone 7 Plus yang dirasakannya sangat nyaman dan alami.

“It didn’t feel like a big magazine cover shoot where there were a bunch of assistants and light reflectors,” Peden said. “It felt very comfortable and natural.”

Suami istri yang lebih dikenal dengan nama Peden + Monk itu mengatakan mereka menggunakan aplikasi VSCO mengedit foto-foto yang diambil langsung dari kamera iPhone 7 Plus. Sehingga mereka tidak perlu laptop untuk melakukannya.


Baca juga:


Meski tidak secara kualitas tidak bisa dibandingkan dengan kamera DSLR seharga $25.000, kamera iPhone 7 Plus disebutkan Grossman masih bisa diandalkan. Bahkan bisa menjadi perlengkapan untuk majalah Bon Appétit karena orang di luar sana tidak bakal mengetahui perbedaannya.

Selain majalah Bon Appétit, Condé Nast juga mengambil foto untuk sampul majalah Traveler edisi bulan Mei berjudul Hot List Awards dengan menggunakan kamera iPhone 7 dengan fitur Portrait Mode.

Sebelum ini, majalah Billboard juga menggunakan iPhone 7 Plus untuk mengambil foto untuk sampul majalahnya edisi bulan Februari lalu. Saat itu, mereka memotret penyanyi Camila Cabello yang belum lama ini keluar grup musik Fifth Harmony.

    Source:

  • Techcrunch

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top