Games

Sebuah Aksi Platformer Baru Grimvalor Hadir di App Store, Pre-order Sekarang!



Grimvalor adalah sebuah game hasil duet dua pengembang asal Finlandia, yang disebut Touch Foo, yang telah bergabung dengan sejumlah orang lainnya dan membentuk Direlight Games.

Touch Foo sendiri merupakan pengembang dibalik suksesnya game Soosiz dan Swordigo, yang dalam beberapa waktu terakhir ini telah memberikan pembaruan dukungan iPhone X untuk gamenya tersebut.

Proyek pertama dari Direlight Games adalah Grimvalor, yang merupakan sebuah game platformer penuh aksi dan berfase cepat, dimana pemain akan berpetualang di dunia fantasi yang gelap dan penuh dengan sejumlah karakter unik di dalamnya. Grimvalor mempunyai fitur karakter progres yang memungkinkan pemain untuk menaikkan kemampuan spesial dari karakter miliknya.

Kamu bisa melihat video trailer dari Grimvalor lewat link dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Karena mempunyai fase yang cepat, Grimvalor juga digambarkan sebagai game yang mirip dengan Dark Souls, dimana pemain harus berhati-hati untuk melakukan banyak aksi sekaligus karena musuh yang memiliki pola serangan yang berbeda.

Mendengar penjelasan tersebut membuat saya tidak sabar lagi untuk menantikan datangnya Grimvalor di iOS. Grimvalor juga dijanjikan untuk secara penuh mendapatkan dukungan kontroler MFi, tentunya diluar kendali sentuh yang memang sudah tersemat di dalamnya. Dan seperti sudah bisa diduga, game ini akan tersedia sebagai judul premium, tanpa IAP di dalamnya.

Grimvalor rencananya akan dirilis pada tanggal 10 bulan Oktober tahun ini dan bagi kamu yang berminat, kamu bisa melakukan pre-order sekarang juga untuk mendapatkan diskon 30% dari harga totalnya $6.99 menjadi $4.99 saja. Jadi tunggu apalagi?

Download Grimvalor · Harga: 89000

Download Swordigo · Harga: Gratis

Download Soosiz · Harga: Gratis


Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar Lewat 8 Game Ini

https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/08/noddy-toyland-detective-top.jpg
Click to comment
To Top