News

Ucapkan Selamat Tinggal untuk Jalur Update ke iOS 10.3.2

Apple hari ini resmi menutup jalur update ke iOS 10.3.2. Kini pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 10 hanya bisa melakukan update atau Restore via iTunes ke versi iOS 10.3.3. Hal ini biasa dilakukan oleh Apple setelah sistem operasi terbaru yang dirilis, dianggap telah stabil atau berencana merilis update versi berikutnya dalam waktu dekat. Catatan ini tim MakeMac dapatkan dari akun Twitter TSStatus yang memberikan info cepat dan otomatis untuk setiap perubaha TSS Signing Status dari setiap firmware dari Apple. Hal yang sama juga dijelaskan oleh laman ipsw.me.


Baca Juga:


Apakah kamu belum mengunduh update iOS 10.3.3? Dalam catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, update ini hanya berfokus pada perbaikan bug system dan peningkatan keamanan. Tidak ada fitur baru atau hal besar lainnya yang bisa kamu dapatkan di versi tersebut. Khusus untuk catatan seputar keamanan, iOS 10.3.3 telah menutup sebuah celah yang ada di chip Wi-Fi perangkat iOS. Simak info lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Sebagai catatan tambahan, iOS 10.3.3 bisa saja menjadi update iOS 10 terakhir. Ya, karena saat ini saya belum mendapatkan info untuk update iOS 10.3.4 Beta atau mungkin iOS 10.4 baik di jalur Apple Developer atau Public Beta. Mungkin Apple sudah semakin fokus pada persiapan untuk rilis iOS 11 dalam waktu dekat – sekitar bulan September mendatang.


Ini Alasan Penting untuk Segera Update ke iOS 10.3.3

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top