Articles

Seri Animasi Subway Surfers Mengeluarkan Episode Pertamanya

Setelah sempat tidak terdengar kabar sejak Desember lalu, kini hal yang kita nantikan bersama pun muncul. Animasi seri dari Subway Surfers telah muncul lewat chanel YouTube SYBO. Kamu bisa mengecek manual ataupun langsung subscribe dan menyalakan notifikasi untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada video terbaru yang muncul di channel tersebut.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Jika kamu masih belum yakin dengan kualitas film animasi seri dari Subway Surfers, maka nama-nama berikut mungkin bisa membuatmu meyakinkanmu. Skrip dari film ini dibuat oleh Francesca Marie Smith, penulis yang sama yang telah melahirkan seri Hey Arnold! dan Brent Friedman dengan Star Wars: The Clone Wars dan tidak mau kalah, produksinya ditanggung oleh Sander Schwartz dari Justice League dan Teen Titans. Jadi bisa dikatakan bahwa Subway Surfers digawangi oleh banyak nama besar dibelakangnya.

Untuk kamu yang mungkin belum tahu, Subway Surfers adalah sebuah game endless runner yang sangat populer di iOS, dimana kamu bermain skate di rel kereta, berusaha menghindar dari kereta yang datang.

Seri tersebut bercerita tentang pengenalan keempat karakter yang ada pada gamenya, yaitu Jake, Tricky, Fresh, dan Yutani. Mereka adalah empat sahabat karib yang berpetualang menjelajahi kota menggunakan skate, berusaha bertahan dari kerasnya kehidupan remaja.

Meskipun setiap episodenya hanya berdurasi empat menit, nantinya akan ada 10 episode lainnya yang masih dalam tahap pembuatan, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Terlepas dari suka atau tidaknya kamu terhadap game endless runner tersebut, saya bisa katakan bahwa film animasinya dibuat dengan sangat baik. Saya jadi tidak sabar untuk menunggu kelanjutannya.

Download Subway Surfer


10 Game Sepakbola Yang Wajib Kamu Mainkan Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/soccer-ball-image.jpg
Click to comment
To Top