Games

Seri Klasik Real Racing 2 Mendapatkan Pembaruan Untuk iOS 11 dan iPhone X



Rasanya sulit dipercaya bahwa sudah lebih dari lima tahun sejak Real Racing 3 resmi dirilis di App Store. Sekadar mengingatkan saja bahwa Real Racing 3 adalah game balapan free-to-play pertama dari Firemint, yang sebelumnya selalu melahirkan game premium.

Jika dilihat dari kesuksesan Real Racing 3 sendiri, maka keputusan Firemint menjadikannya game free-to-play memang tidak salah. Game ini bahkan terus diperbarui meskipun sudah berumur lebih dari lima tahun. Maka tidak mengherankan jika sampai sekarang pun, Real Racing 3 masih menjadi salah satu game balapan yang dimainkan banyak orang.

Meskipun para penggemar Real Racing seri sebelumnya masih merasa kesal atas keputusan free-to-play dihadirkan Firemint untuk Real Racing 3—karena mereka dibeli oleh EA—kali ini sepertinya mereka tidak akan meninggalkan seri lamanya untuk mati begitu saja.

Firemint akhirnya memberikan pembaruan terhadap seri kedua dari Real Racing yang bernama Real Racing 2, untuk dapat dimainkan di iOS 11. Sebelumnya, game ini tidak bisa dimainkan di iOS 11 karena masalah kompatibilitas.

Berkat pembaruan terbaru tersebut, Real Racing 2 tidak hanya mendapatkan dukungan untuk dapat dimainkan di iOS 11 saja. Tetapi juga mendapat pembaruan untuk bisa dimainkan di iPhone X secara native. Game ini telah dirilis sebelum Real Racing 3. Itu berarti Real Racing 2 telah berumur lebih dari tujuh tahun. Hebatnya, grafis dari game ini masih bisa dinikmati dengan nyaman sekarang. Memang sih, grafisnya tidak bisa dibandingkan dengan grafis dari GRID Autosport, tapi perbadingan tersebut tidak adil bukan? GRID Autosport bahkan baru hadir di App Store akhir tahun lalu.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:



Sedikit catatan saja bahwa Real Racing 2 mempunyai dua versi di App Store, versi iPhone dan iPad. Pembaruan terbaru ini hanya didapat bagi kamu yang memiliki versi iPhone saja. Sedangkan versi iPad sendiri tidak akan mendapatkan pembaruan karena sampai sekarang, sepertinya aplikasi tersebut masih bisa berjalan dengan baik. Firemint memutuskan bahwa untuk versi iPad tidak perlu mendapatkan pembaruan, paling tidak untuk saat ini.

Kalau kamu termasuk orang baru dalam dunia game ponsel dan sadar bahwa saya tidak membahas Real Racing 1 sama sekali. Itu karena alasan bahwa Real Racing 1 telah ditarik dari App Store bebarengan dengan dirilisnya Real Racing 3 pada tahun 2015 kemarin. Jadi sayangnya, tidak ada kesempatan sama sekali untuk mengunduhnya saat ini. Tapi jika kamu menginginkan sebuah game balap premium, maka saya rekomendasikan kamu untuk mengunduh versi keduanya yaitu Real Racing 2 karena game tersebut masih menjadi salah satu game balap favorit saya, bahkan tujuh tahun setelah game itu resmi dirilis untuk App Store.

Harapan saya berikutnya adalah untuk para pengembang agar memperbarui game mereka supaya dapat digunakan di iOS 11 dan tentunya bisa dijalankan secara native di iPhone X dan device baru lainnya ke depannya.

Download Real Racing 3 · Harga: Gratis

Download · Harga:


4 Game Untuk Para Non-Gamer Yang Harus Kamu Coba

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/thewalkingdead-top.jpg
Click to comment
To Top