Featured

Nostalgia iMac G3 di iPhone X dengan Case Spigen C1

Tahun ini perangkat iMac memasuki umur 20 tahun. Pencapaian besar ini digunakan oleh Spigen untuk mengajak kamu bernostalgia dengan komputer rumahan berwarna cantik, iMac G3. Menggunakan nama Spigen C1, kamu dapat kembali melihat detail desain iMac G3 dengan beberapa pilihan warna sebagai case di iPhone X. Yaitu Graphite, Snow, Sage, dan Ruby alias merah.

Penasaran? Simak dulu video promosinya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Spigen C1 dibuat dengan 3 komponen terpisah yang menjamin kekuatannya untuk penggunaan setiap hari. Bahan dasar yang digunakan adalah Polycarbonate dan Thermoplastic Polyurethane (TPU) yang tahan guncangan.

Teknologi lain yang dibawa Spigen adalah Air Cushion Technology untuk menjamin setiap sudut case ini aman dari benturan ketika jatuh atau mengalami musibah lainnya. Kamu juga tidak perlu takut kerepotan melepas case saat ingin menggunakan Wireless Charging, karena Spigen C1 juga tetap dibuat ramah dengan aksesoris nirkabel tersebut.

Spigen Classic One

Sebagai tambahan, Spigen juga menggunakan momen spesial ini untuk mengenalkan Spigen Classic One. Yaitu case iPhone X yang menggunakan desain dari iPhone 2G (iPhone generasi pertama). Case ini menggunakan warna dual tone silver dan hitam untuk mengajak kamu mengingat iPhone pertama di dunia.


Baca Juga:


Tertarik Membeli C1 dan Classic One?

Spigen menggunakan laman Indiegogo untuk menggalang dana dan mewujudkan projek case C1 serta Classic One. Kamu bisa memberikan dukungan dengan nominal yang dijelaskan dan mendapatkan case tersebut jika projeknya sudah dijalankan.

Salah satu opsi yang dapat kamu pilih adalah bundle C1 dan Classic One dengan harga $35 saja, normalnya adalah $80. Ingin menyumbang lebih banyak? Silakan pilih Multi Color Pack dengna harga $70 untuk mendapatkan 5 case Spigen C1.

Spigen C1 di Indieogogo


5 Alasan Membeli Aksesoris Case untuk iPhone


Click to comment
To Top