News

Spigen Pajang Case iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xc di Amazon

Spigen kembali pamerkan case iPhone yang belum dikenalkan oleh Apple di Apple Event. Dapat kamu intip di laman Spigen Amazon, ada sederetan aksesoris baru untuk 3 jenis iPhone yaitu iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xc. Jika ditekan, setiap gambar ini akan mengarah kepada tautan baru yang berisi sekitar 10 case dan beberapa pelindung layar.

Desain paling memicu perhatian saya adalah case untuk iPhone Xc. Produk ini menggunakan kamera tunggal di bagian belakang dan layar dengan dengan lekukn alias Notch seperti iPhone X. Namun sayangnya Spigen tidak menampilkan bagian Dual Sim dari iPhone Xc yang selama ini menjadi rumor paling banyak dibicarakan oleh Apple Fanboy. Ya, mungkin mereka tidak punya gambaran detail untuk bagian tersebut sehingga hanya mengajak kamu fokus pada detail lainnya.


Baca Juga:


Lanjut ke iPhone Xs dan iPhone Xs Max, saya tidak melihat perbedaan apapun jika dibandingkan iPhone X yang rilis tahun lalu. Terutama di bagian kamera ganda dalam bentuk tegak, Notch, hingga warna bodi yang masih menggunakan warna Silver dari iPhone X.

Setiap pabrikan aksesoris memang sewajarnya sudah bekerjasama dengan Apple untuk mendapatkan ukuran dari produk baru mereka, jauh sebelum dikenalkan kepada publik. Namun pastinya merek seperti Spigen juga punya kewajiban untuk merahasiakan desain iPhone terbaru hingga resmi rilis. Mungkin karena hal tersebut, mereka tidak berani mengubar detail trio iPhone ini secara lebih detail lagi. Bagaimana dengan pendapat kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Thanks, Richard!


Nostalgia iMac G3 di iPhone X dengan Case Spigen C1


Click to comment
To Top