Games

Square Enix Montreal Hentikan Seri GO



Nampaknya sudah lama kita tidak mendengar kabar dari Square Enix Montreal, pengembang dibalik hadirnya seri GO di iOS. Sedikit mengingatkan saja bahwa ada 3 game yang termasuk dalam seri GO, yaitu Lara Croft GO, Hitman GO, dan Deus Ex GO. Ketiga judul diatas adalah termasuk game yang berhasil menggaet banyak penggemar walaupun tidak dihadirkan dalam bentuk game freemium.

Berita ini tentu saja mengagetkan sekaligus mengecewakan banyak penggemar seri tersebut. Dua hal penyebab utama kekecewaan itu. Pertama karena mereka tidak lagi melanjutkan seri GO ini, yang berarti seri GO akan berhenti sampai pada Deus Ex saja. Dan kedua, karena ada rumor yang mengatakan bahwa Just Cause dan Life is Strange akan dibuatkan seri GO-nya. Sekarang harapan itu pupus sudah saat Patrick Naud—kepala studio dari Square Enix Montreal—mengkonfirmasi bahwa mereka sudah tidak melanjutkan seri GO tersebut.

Baca Juga:


Dia mengatakan bahwa hal tersulit bagi pengembang adalah menggunakan judul premium pada pasar ponsel. Pada model bisnis berbayar tersebut, walaupun bisa dikatakan bahwa gamenya cukup sukses, tetapi fakta di lapangan mengatakan hal lain. Game tersebut tidak dimainkan oleh banyak orang, kalah dengan judul lain yang dijual secara gratis dan terdapat in-app purchase di dalamnya.

Walaupun telah pasti seri GO ini mati, mereka masih ingin untuk memberikan sebuah game ponsel yang mempunyai kualitas bagus. Hal ini bisa diwujudkan dengan menemukan cara baru untuk memasarkan judul game terdahulu dengan menkanisme yang baru. Seperti apa wujud realisasinya, kita sendiri belum tahu, tapi saya rasa kita bisa tunggu tanggal mainnya di masa mendatang apa lagi game yang akan dihadirkan oleh Square Enix Montreal.

Download Lara Croft GO · Harga: 75000

Download Hitman GO · Harga: 75000

Download Deus Ex GO · Harga: 75000


10 Game Bergaya Jadul Yang Bisa Kamu Mainkan Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/evoland2-top.jpg

[source site_name = “PocketGamer.biz” site_url = “http://www.pocketgamer.biz/news/68228/square-enix-montreal-no-longer-working-on-the-go-series/”][/source]


1 Comment
To Top