News

Starman: Tale of Light, Games Puzzle Petualangan dengan Cahaya Hitam Putih



Starman: Tale of Light adalah games puzzle sederhana yang mengajak kamu untuk bermain dengan cahaya dan warna hitam putih. Games dari tim pengembang Nada Studio yang berasal dari Spanyol yaitu kakak beradik Sergio Abril dan Jacobo Abril ini akhirnya rilis di perangkat iOS dan bisa kamu unduh sekarang juga! Tim MakeMac masuk dalam satu satu orang yang berutung karena bisa menguji Starman: Tale of Light sejak versi Beta. Berikut ini review lengkap Starman: Tale of Light dari MakeMac, simak langsung ya!

Mengenal Starman: Tale of Light


Sergio Abril dan Jacobo Abril punya latar belakang dunia arsitek sebagai kegiatan sehari-hari mereka. Hal ini yang membuat Starman: Tale of Light menjadi games puzzle yang mengajak kamu untuk mengeksplorasi beragam puzzle, dengan strukur bangunan yang unik dan menarik. Agar tampilannya minimalis dan fokus pada tantangan yang diberikan, Starman: Tale of Light juga hanya mengusur warna dasar hitam, putih, abu-abu dan gradasi secukupnya.

Cerita di Starman: Tale of Light juga sangat sederhana. Karakter utama kamu bertugas untuk menyelamatkan cahaya yang tersisa di dunia tersebut dan melanjutkan misi ke levl berikutnya. Bentuk menyelamatkan cahaya juga bermacam-macam. Mulai dari menangkap cahaya dalam bangunan kubus yang bisa dibawa dan digunakan untuk membuka pintu atau banyak lainnya.


Baca Juga:


Pengalaman Bermain Starman: Tale of Light


Kendali utama di Starman: Tale of Light adalah sentuhan di layar dalam 2 jenis saja. Yaitu tekan di posisi tujuan yang kamu inginkan atau tekan dan tahan untuk mengambil dan meletakkan kubus yang bisa kamu bawa. Selesai, tidak ribet kan! Pengguna juga bisa menekan bagian tepi kanan atas layar untuk mode Pause atau kembali ke halaman utama dan mengulang permainan dari level yang kamu suka.

Selesai dari satu level ke level berikutnya di Starman: Tale of Light, pengguna akan mendapatkan ujian logika dari permainan puzzle yang lebih menantang. Jika awalnya hanya seputar memindahkan balok dan memberikan sinar cahaya di dalamnya, level berikutnya menggunakan mode susu balok hingga tingkat 3, turun ke bawah tanah atau beberapa lainnya.

Bagian tersulit dari Starman: Tale of Light adalah tidak ada clue atau bocoran yang bisa kamu peroleh untuk menyelesaikan setiap levelnya. Pengguna harus terus berpikir dari cara yang berbeda untuk dapat menyelesaikan tantangan dan mencoba secara berulang-ulang. Ya, tidak ada batasan waktu atau timer dari setiap level yang sedang kamu lakukan. Pengguna juga bisa menutup aplikasi dan kembali bermain lagi di tempat yang sama tanpa repot melakukan mode save atau lainnya.

Segera Unduh Starman: Tale of Light !


Saya sudah bermain Starman: Tale of Light sejak versi Beta dan sangat menikmati games puzzle ini di waktu santai. Bagi kamu pengguna iPhone 7 atau yang lebih baru, mode Haptic Feedback bisa menjadi salah satu fitur menarik di Starman: Tale of Light untuk menambah pengalaman bermain. Suka menggunakan earphone untuk bermain games? Starman: Tale of Light juga punya musik yang santai dan rileks untuk menemani kamu bermain dalam waktu yang panjang. Yuk segera unduh Starman: Tale of Light dari tautan di bawah ini, tersedia untuk iPhone dan iPad dengan iOS 9.1 atau lebih baru.

Download Starman: Tale of Light · Harga: 59000


Milkmaid of the Milky Way, Games Puzzle & Petualangan dengan Tampilan Klasik


Click to comment
To Top