Articles

Teka-Teki Turn-Based Game, Vandals Akan Hadir Di App Store Sebentar Lagi!



Sering kita jumpai coretan di dinding bangunan ataupun pagar yang terkesan seadanya, tidak ada seni artistiknya sama sekali. Seringkali pula, coretan tersebut tidak selalu yang diinginkan sang pemilik, alias orang lain yang melakukannya diluar sepengetahuan sang pemilik. Coretan itu biasa disebut vandalisme.

Vandalisme bukan hal yang baik untuk dilakukan, tetapi saya pikir, kalau kamu ingin sekali melakukannya, kenapa tidak salurkan saja keinginanmu lewat Vandals. Vandals adalah game yang dibuat oleh pengembang Cosmografik dan dipublikasikan oleh ARTE France.

Vandals adalah sebuah game teka-teki turn-based yang mirip dengan yang kamu temukan di Hitman GO. Tapi alih-alih mencoba membunuh target, di game ini kamu harus mencoba melewati petugas, mengalihkan perhatiannya, untuk kemudian melakukan tujuanmu yaitu menggambar graffiti. Yang menarik adalah graffiti disini akan tampil sesuai dengan yang kamu gambar di dalam game. Masih sulit membayangkannya? Coba lihat video yang satu ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Tertarik dengan Vandals? Kabar baiknya, mulai hari ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order lewat App Store. Vandals tersedia seharga $3.99 dan ketika gamenya dirilis nanti kamu akan mendapatkan notifikasi pre-order dan game akan terunduh secara otomatis langsung ke device yang kamu gunakan. Setelah selesai, kamu bisa langsung memainkannya.

Rencananya, game ini akan dirilis pada tanggal 12 April tahun ini untuk iOS, Android, sekaligus Steam. Jadi tunggu apalagi? Pre-order sekarang!

Download Vandals · Harga: 59000


Fortnite di iPhone X lawan Xbox One X, Mana Yang Lebih Bagus?

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/03/fortnite-battle-royale.jpg
Click to comment
To Top