News

Tidak Ada iPad Pro Baru di Dokumen Website Apple yang Bocor

Bocoran Sitemap Apple.com sudah memberikan banyak informasi seputar produk iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr. Namun setelah dicek lebih detail, tidak ada catatan di laman tersebut mengenai produk iPad Pro baru yang sempat menjadi rumor hangat juga. Hal ini dijelaskan oleh Steve Troughton-Smith, pengembang aplikasi iOS yang juga selama ini sering menemukan bocoran produk Apple.


Baca Juga:


Steve menjelaskan bahwa dalam kedua dokumen XML yang dia dapatkan, hanya ada informasi seputar produk iPhone, Apple Watch dan juga aksesoris tali Apple Watch. Tidak ada penjelasan untuk iPad Pro model baru sama sekali. Begitu pula untuk AirPower, namun aksesoris ini bisa saja disimpan di dokumen XML lainnya dan sudah dihapus oleh Apple.

Nasib yang sama juga ada di komputer Mac. Dokumen tersebut tidak menjelaskan apapun seputar Mac baru atau mungkin ada di dokumen terpisah. Kemungkinan lain adalah Apple akan mengenalkan komputer Mac dan iPad Pro baru dalam Apple Event berikutnya. Mungkin di akhir tahun? Kita tunggu saja jawaban pastinya di Apple Event ya!


Website Apple Bocorkan Nama Trio iPhone: iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr


Click to comment
To Top