News

Tim Cook: Lebih Dari 4 Juta Pengguna Turut Berpartisipasi di Apple Beta Software Program

Sudah beberapa tahun ini Apple merilis layanan Apple Beta Software Program untuk mengajak para pengguna umum mencoba iOS, macOS dan tvOS versi Public Beta. Tahun ini Tim Cook selaku CEO Apple menjelaskan bahwa lebih dari 4 juta pengguna sudah berpartisipasi dalam layanan Apple Beta Software Program.

Hal ini disampaikan oleh Tim Cook dalam investor conference call untuk laporan keuangan kuartal ketiga tahun 2018. Menurut Tim Cook, gelaran acara WWDC 2018 dianggap sukses besar saat menampilkan semua sistem operasi barunya dalam label Beta. Hal ini diikuti oleh para pengguna umum yang berminat mengikuti Apple Beta Software Program.

“Developer and customer reaction has been very positive and we have over four million users participating in our new OS beta programs”


Baca Juga:


Sebagai catatan, Apple belum pernah menyebutkan jumlah pengguna layanan Apple Beta Software Program sebelumnya. Bahkan untuk tahun ini, Tim Cook juga tidak menjelaskan berapa banyak yang mencoba iOS 12, macOS Mojave atau tvOS 12 dalam label Public Beta secara terperinci.

Apple Beta Software Program digunakan Apple untuk mengajak para pengguna umum dalam mencoba sistem operasi Beta. Bagi kamu yang berminat, bisa mendaftarkan diri di laman beta.apple.com dan ikuti panduan yang diberikan. Dengan menggunakan sistem operasi Beta, kamu dapat memberikan laporan error atau beberapa perbaikan yang diperlukan melalui aplikasi Feedback Assistant.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang tergabung dalam Apple Beta Software Program? Bagikan pengalaman kamu dalammencoba sistem operasi Beta ya!


Apple Umumkan Laporan Keuangan Kuartal 3 2018, Catat Pendapatan $53,4 Miliar

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “https://appleinsider.com/articles/18/07/31/over-4-million-people-participate-in-apples-software-beta-programs”][/source]


Click to comment
To Top