News

Time Machine News 29/1-4/2/2018: Apple Cetak Rekor Pendapatan $88,3 Miliar di Kuartal 1 2018

Time Machine News
Time Machine News

Time Machine News merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Cetak Rekor Pendapatan, Bukukan $88,3 Miliar di Kuartal 1 2018: Laporan keuangan dan pendapatan Apple selama kuartal pertama untuk tahun fiskal 2018 baru saja diumumkan dengan hasil yang melampaui ekspektasi.

iPhone 7 & iPhone 7 Plus Versi Refurbished Sudah Tersedia, Ini Harganya: Laman toko online Apple untuk produk refurbished kedatangan produk baru, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Berapa saja harganya?

Apple Rilis Program Perbaikan iPhone 7 dengan Masalah ‘No Service’: Apple punya program perbaikan untuk iPhone 7 dengan masalah No Service di Status Bar. Bagaimana cara mengklaim perangkat yang kamu gunakan?

How-Tos

Cara Mengecek iPhone Baru, Refurbished atau Replacement Unit: Simak cara mudah dan cepat untuk mengecek apakah iPhone bekas yang kamu beli berasal dari produk baru, Refurbished atau Replacement Unit!

10 Tips Mengecek dan Membeli Komputer Mac Bekas: Berencana membeli komputer Mac bekas dalam waktu dekat? Simak tips dari MakeMac dan selamat berburu ya!

App Highlight

Telegram Rilis Telegram X for iOS, Apa Bedanya?: Telegram rilis aplikasi baru bernama Telegram X. Apa bedanya, apakah aplikasi lama akan segera dihapus?

App Store Tolak Aplikasi dengan Gambar & Ikon Emoji: Apple menolak aplikasi dari salah satu pengembang di App Store karena dianggap menggunakan Emoji dengan cara yang salah. Simak info lengkapnya.

Instagram Rilis Fitur Type Mode di Instagram Stories: Instagram akhirnya merilis fitur Type Mode di Instagram Stories. Apa gunanya, bagaimana cara menggunakan fitur tersebut?

Miscellaneous

Apple Rilis Film Pendek tentang Reuni 3 Menit Ibu & Anak Saat Imlek: Apple merilis film pendek berjudul “Three Minutes” menjelang peranyaan tahun baru China atau Imlek yang bakal digelar pada pertengahan bulan ini.


Click to comment
To Top