How-To

Tips Rahasia untuk Mempercepat iOS 11.4.1 Tanpa Jailbreak

Apakah kamu menggunakan iPhone 5s, iPhone 6 atau seri lawas lainnya dan merasakan performa iOS 11.4.1 lemot atau tidak bisa membuka aplikasi secara cepat? Tim MakeMac punya tips rahasia untuk mempercepat iOS 11.4.1 tanpa Jailbreak, khususnya di bagian animasi saat membuka aplikasi dari Homescreen.

Secara sederhana, trik ini memanfaatkan bug system dari iOS 11 untuk mematikan mode animasi ketika membuka aplikasi. Hasilnya adalah kecepatan membuka setiap aplikasi menjadi sepersekian detik lebih singkat dibandingkan mode biasa. Simak panduannya yuk!

Tips Rahasia Mempercepat iOS 11.4.1 Tanpa Jailbreak

  1. Tekan dan tahan Power Button sampai menampilkan gambar seperti di bawah ini.
  2. Pada bagian Slide to Power Off, geser hingga ke tengah tampilan layar.
  3. Sambil tetap menahan mode slide, tekan Power Button. Jika langkah kamu sudah tepat, perangkat iPhone akan menampilkan layar hitam total dalam waktu singkat dan masuk ke Lockscreen.
  4. Buka Lockscreen dengan Passcode Lock atau Touch ID hingga kembali ke Homescreen.
  5. Tekan dan tahan Power Button seperti pada panduan pertama.
  6. Di tampilan tersebut, tekan dan tahan Home Button hingga kamu kembali ke tampilan Homescreen secara otomatis.

Baca Juga:



Baca Juga:


Selesai, sekarang coba buka beberapa aplikasi yang sering kamu gunakan. Apakah akan terasa lebih cepat? Tips ini hanya berlaku untuk iPhone 6s atau yang lebih lawas dan sudah menggunakan iOS 11.4.1 ya. Sedangkan perangkat iPhone 7 dan iPhone 8 yang sudah menggunakan Home Button model terbaru, tidak bisa melakukan trik rahasia mempercepat iOS 11.4.1 tanpa Jailbreak.

Sebagai tambahan, trik rahasia ini hanya berlaku setelah kamu mencobanya hingga mengunci perangkat alias masuk ke Lockscreen. Jika sudah begitu, ulangi panduan di atas dan animasi membuka aplikasi akan kembali hilang. Selamat mencoba!


(Video) Performa iOS 12 Beta Versus iOS 11.4 di iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 7 dan iPhone 8

Thanks, Redmonpie


6 Alasan Membeli iPhone 6s daripada iPhone 8 di Tahun 2018, Nomor 5 Menang Banyak!


Kenapa Tidak Ada Battery Health di iPhone 5s iOS 11.3?


Click to comment
To Top