Games

Trailer Resmi The Walking Dead: The Final Season Hadir Menjelang Perilisan Game

Perjalanan dari pengembang Telltale Games menjadi populer seperti sekarang sama menariknya dengan yang terjadi pada para karakter yang ada di seri The Walking Dead miliknya. Seri tersebut adalah sebuah game petualangan horor point and click yang mereka telah kembangkan sejak bertahun-tahun yang lalu. Mungkin jika dihitung, umur game tersebut sudah hampir satu dekade. Seri pertamanya yang diberi judul The Walking Dead: Season One itulah yang membuat nama pengembang Telltale Games bisa muncul dan mendapatkan nama besarnya seperti yang bisa kamu ketahui sekarang.

Seri The Walking Dead ini menggabungkan sebuah cerita yang fantastis diselingi dengan berbagai jenis aksi cepat yang dihantarkan oleh sejumlah karakter yang berbeda. Telltale kemudian melanjutkan ceritanya dengan merilis The Walking Dead: Season Two, diikuti dengan seri ketiga yang diberi nama The Walking Dead: A New Frontier. Ketiganya mengikuti formula yang sama dengan game pertamanya, yaitu sebuah game point and click dengan narasi horor yang menegangkan.

Setelah melahirkan tiga game tersebut, tim pengembang mengalami perombakan yang cukup signifikan karena sejumlah masalah. Mulai dari adanya CEO baru, beberapa pegawai harus keluar karena berbagai alasan, waktu yang tidak banyak untuk mengembangkan sebuah game dengan sempurna. Oleh karena itu, diperlukan sebuah metode baru untuk terus berkembang dan maju ke depan.

Tim baru yang terbentuk membuktikannya dengan melahirkan seri terbaru dari The Walking Dead, sekaligus seri akhir dari game tersebut. Diberi nama The Walking Dead: The Final Season, tim pengembang tidak ingin terburu-buru dengan proyek yang satu ini, mereka memolesnya dengan rajin sehingga tidak fitur ada yang tertinggal. Lebih lagi, The Walking Dead: The Final Season tidak hanya mengikuti formula lama, namun juga mengenalkan beberapa hal yang baru.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Game milik Telltale Games yang terbaru ini menampilkan karakter dengan digambar seperti yang ada di buku novel grafis, sudut pandang kamera yang baru, kombat yang lebih bebas, dunia yang lebih luas untuk dijelajahi, serta yang lebih kerennya lagi, dibuat dengan game engine yang baru sama sekali.

Ceritanya sendiri masih melanjutkan pertumbuhan karakter dari game sebelumnya. Clementine kini sudah menjadi perempuan dewasa. Dia sudah jauh lebih besar dibandingkan dengan pada waktu kamu memainkannya bersama Lee di seri pertama The Walking Dead: Season One. Di seri keempat ini, kamu akan bertemu dengan Clementine versi tangguh, yang akan menggantikan posisi Lee, menjadi seseorang yang harus berkorban untuk melindungi orang lain.

Clementine sedang melakukan pencarian tempat tinggal, dan menemukan sebuah sekolah yang telah dirubah sedemikian rupa oleh banyak orang-orang di dalamnya sejak akhir dunia berlangsung. Tapi seperti yang kamu bisa bayangkan. Kejadian baik tidak akan berlangsung selamanya.

Dari keseluruhan berita tadi, saya sangat menantikan game yang satu ini. Bukan hanya karena ingin sesuatu yang baru, ataupun untuk mengikuti cerita dari kelanjutan seri The Walking Dead, namun lebih dari itu, saya ingin mencoba hal-hal baru yang diperkenalkan oleh tim pengembang dibalik The Walking Dead: The Final Frontier ini.

Sayangnya, mereka belum memberikan kabar banyak untuk platform perilisan. Untuk saat ini, The Walking Dead: The Final Frontier baru akan dirilis untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Perilisannya sendiri dikabarkan akan terjadi pada tanggal 14 Agustus besok, kecuali untuk Nintendo Switch yang baru akan muncul belakangan pada akhir bulan ini. Saya hanya berharap agar setelah melalui perilisan di konsol, The Walking Dead: The Final Season juga akan hadir di ponsel untuk bisa kita nikmati bersama. Jadi saya bisa merasa tegang dimanapun saya ingin bermain.

Download Walking Dead: The Game

Download Walking Dead: The Game – Season 2

Download The Walking Dead: A New Frontier


8 Game Monster Yang Bisa Menemanimu Bermain

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/07/monstrocity_top.jpg
Source :

Telltale


Click to comment
To Top