News

TweetDeck for OS X Kini Mendukung Fitur Quote Tweet Baru



Masih ingat berita mengenai fitur Quote Tweet yang diubah untuk app Twitter di iPhone? Nah pembaruan yang memudahkan kamu dalam membalas pesan ini juga sudah hadir untuk pengguna TweetDeck di perangkat OS X. Kini pengguna TweetDeck dapat membalas pesan dengan kutipan di bagian bawah yang tidak memakan banyak jumlah kata.

  • Quote Tweet support
  • bug fixes and small improvements

Cara menggunakan fitur Quote Tweet ini juga sangat mudah. Kamu tinggal pilih salah satu list tweet yang ingin dikutip lalu tekan ikon 2 panah berputar untuk menampilkan jendela tambahan. Di bagian tersebut tinggal tekan tombol Quote Tweet dan arahkan pandangan kembali ke kolom paling kiri TweetDeck. Sepanjang apapun kicauan dari teman atau keluarga yang kamu kutip, jatah karakter untuk membalas akan dimulai dari 116 karakter. Inilah yang membuat fitur Quote Tweet sangat bermanfaat – terutama bagi yang sering ngobrol panjang atau membalas tweet dengan teknik mengutip.


Baca Juga:

  • TweetDeck for Mac Angkut Beragam Fitur Baru dari Twitter

  • Twitter Ubah Mode ‘Quote Tweet’ di iPhone & Web


Sedikit mundur ke belakang, beberapa waktu lalu TweetDeck juga sudah merilis pembaruan besar. Yaitu penambahan beragam fitur baru dari app Twitter seperti memutar gambar GIF, grup pesan langsung dan beberapa hal lain. Bagi tim MakeMac, salah satu kelebihan TweetDeck yang dapat diandalkan adalah fitur TweetDeck Teams, yaitu membagikan hak mengelola sebuah akun kepada pengguna lain dengan aman dan nyaman.

Apakah kamu juga menggunakan TweetDeck di perangkat OS X? Buruan unduh pembaruan ini ya!

Download TweetDeck by Twitter · Harga: Gratis


Twitter Tambahkan Opsi Terima Pesan Langsung Dari Siapa Saja

Gambar
Click to comment
To Top