Featured

TwelveSouth Rilis AirFly, Gunakan AirPods di Perangkat dengan Headphone Jack

TwelveSouth merilis aksesoris baru untuk pengguan AirPods atau headphone nirkabel. Menggunakan nama AirFly, aksesoris ini bekerja dengan cara menghubungkan headphone nirkabel ke perangkat hiburan dengan headphone jack. Seperti in-flight entertainment di pesawat, treadmill di tempat fitness, serta beragam lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Aksesoris ini berbentuk kotak kecil dengan konektor headphone jack dan Micro USB untuk mengisi baterai. Kamu hanya perlu melakukan pairing AirFly ke headphone nirkabel atua AirPods dengan cara menekan tombol. Setelah itu hubungkan AirFly ke jack headphoen di perangkat hiburan yang ingin kamu gunakan.

Tim TwelveSouth juga mengklaim AirFly dapat digunakan secara nonstop hingga 8 jam. Kamu juga tidak perlu menggunakan perangkat komputer, instal aplikasi tambahan atau hal ribet lainnya untuk menikmati AirFly. Semuanya semudah menghubungkan perangkat ini ke headphone nirkabel lalu tancapkan ke headphone jack.

Produk ini sudah dapat kamu pesan di laman TwelveSouth atau melalui Amazon ya! Harga yang diberikan adalah $39.99 atau sekitar 500 ribu Rupiah. Harga yang cukup mahal untuk sebuah adapter namun kemudahan yang diberikan juga bisa disebut cukup menarik. Bagaimana, tertarik membeli AirFly?


Nostalgia iMac G3 di iPhone X dengan Case Spigen C1

[source site_name = “twelve south” site_url = “https://www.twelvesouth.com/product/airfly”][/source]


Click to comment
To Top