News

Twitter for tvOS Tambah Koneksi ke Saluran Olahraga dan Perangkat iOS



Twitter hari ini punya fitur baru untuk kamu pengguna Apple TV generasi 4. Yaitu mode Tweet secara langsung, sambil nonton acara olahraga favorit atau berita menarik lainnya. Mode ini bersifat menghubungkan akun Twitter, Apple TV dan juga perangkat iOS yang kamu gunakan dalam cara kerja yang cukup unik. Berikut ini kutipan Tweet untuk penjelasan lengkapnya:


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada video di atas, Twitter di Apple TV dapat dipanggil dengan cara swipe ke kiri saat kamu menonton channel olahraga atau yang mendukung. Setelah itu Timeline Twitter dari akun saluran olahraga tersebut dapat kamu baca secara sepintas, lengkap dengan balasan pesan dari para penonton lainnya. Untuk ikut berinteraksi, silakan tekan dan tahan Siri Remote selama 3 detik untuk masuk ke mode Tweet. Hal paling menariknya adalah mode Tweet ini akan tampil di Twitter for iOS yang kamu gunakan.

Ryan Troy, Product Manager di Twitter TV juga menjelaskan bahwa fitur ini dihadirkan untuk mengajak para penonton saluran olahraga berinteraksi di Twitter dengan lebih mudah. Mungkin fitur ini akan lebih menarik lagi jika mode 280 karakter yang saat ini masih dalam masa uji coba dapat segera dirilis. Bagaimana pendapat kamu?

Download Twitter · Harga: Gratis


Click to comment
To Top