News

Twitter Menambah Pengaturan Mute untuk Filterisasi Notifikasi Lebih Detail



Twitter punya beberapa pengaturan baru seputar pembatasan notifikasi yang dapat kamu lakukan. Fitur ini hadir sebagai tindakan Twitter untuk mencegah penyalahgunaan sosial media tersebut untuk melakukan teror kepada pengguna lain, baik dalam bentuk Mentions atau hal lainnya.


Baca Juga:


Sesuai dengan Tweet di atas, kini kamu bisa mengakses beberapa pembatasan baru untuk notifikasi yang masuk. Yaitu Mute atau senyapkan akun yang tidak kamu Follow, akun yang tidak Follow kamu atau beberapa hal lainnya. Pengaturan lengkap untuk bagian tersebut bisa kamu cek di daftar catatan terbaru dari Twitter Support.

Cara melakukan pengaturan ini juga sangat mudah. Tinggal masuk ke Twitter for iOS, akses bagian Notifications, ikon pengaturan lalu masuk ke bagian Advanced Filter. Semua pengaturan yang kamu butuhkan ada di bagian ini. Berikut ini daftarnya:

  • Accounts that are new (that you don’t follow).
  • Accounts that don’t follow you (that you don’t follow).
  • Accounts you don’t follow.
  • Accounts with a default profile photo (that you don’t follow).
  • Accounts without a confirmed email address (that you don’t follow).
  • Accounts without a confirmed phone number (that you don’t follow).

Deretan Advanced Filter di atas sudah dirilis Twitter secara bertahap hingga hari ini. Diawali dengan Mute dari akun yang tidak kamu ikuti hingga fitur terbaru yang saya jelaskan di bagian awal artikel ini. Semua hal tadi diberikan Twitter untuk membantu kamu menikmati Twitter secara lebih nyaman dan bebas dari pengguna lain yang melakukan teror lewat Mention atau melakukan penyalahgunaan lainnya.

Download Twitter · Harga: Gratis


Click to comment
To Top