News

Twitter Segera Hapus Cara Membuat Moments di iOS dan Android

Twitter Moments adalah salah satu fitur penting di Twitter yang rilis beberapa tahun lalu. Mode ini dapat membantu kamu membuat kumpulan Tweet dengan tampilan yang lebih menarik seperti dokumen jurnal. Sayangnya dalam waktu dekat mode untuk membuat Twitter Moments di iOS dan Android akan segera dihapus.

Pengumuman ini disampaikan oleh @TwitterSupport. Secara lengkap, mode untuk membuat Twitter Moments di iOS dan Android akan ditutup mulai tanggal 23 Oktober mendatang. Fitur ini dianggap sepi peminat dan Twitter memutuskan untuk menghapusnya agar mereka dapat fokus dengan fitur lainnya.


Baca Juga:


Sebagai tambahan, Twitter akan tetap menghadirkan fitur Twitter Moments kok. Namun cara untuk membuat sebuah Moments hanya akan tersedia di Twitter.com lewat peramban komputer. Panduan lengkapnya dapat kamu simakn di laman Twitter Help berikut ini.

Saya pribadi cukup jarang membuat Twitter Moments di perangkat iOS karena dirasa kurang praktis. Apalagi mode pencariannya yang sedikit merepotkan. Cara termudah adalah memberikan tanda Likes untuk sejumlah Tweet yang ingin kamu masukkan ke sebuah Moments dan silakan lanjutkan dengan menyusun urutannya.

Bagaimana tanggapan kamu dengan rencana Twitter untuk menghapus fitur membuat Twitter Moments di perangkat iOS? Apakah sedih dan kecewa? Bagikan di kolom komentar ya!


Twitter for iOS Bawa Fitur ‘Data Saver’ untuk Hemat Kuota Internet


Click to comment
To Top