News

Twitter Uji Tampilan Night Mode di Twitter.com

Sering menggunakan Twitter dalam tampilan gelap atau biasa disebut Night Mode? Fitur ini pertama kali rilis di Twitter for Mac beberapa tahun lalu dan Twitter for iOS. Kini fitur yang sama mulai dibawa ke tampilan Twitter.com atau akses lewat peramban di komputer. Namun sayangnya fitur ini masih sebatas uji coba saja, belum dapat dinikmati oleh semua kalangan pengguna.

Tim MakeMac sudah mendapatkan fitur ini dan ternyata dapat diaktifkan dengan mudah. Tinggal masuk ke laman Twitter.com, login ke akun yang kamu gunakan lalu tekan ikon Profile di kanan atas layar. Jika kamu sudah mendapatkan fitur ini, silakan akses pengaturan Night Mode dari barisan tombol yang tampil – lebih tepatnya di bawah tombol Log out.


Baca Juga:


Secara tampilan, warna gelap ini membuat saya tidak mudah merasa silau atau mata cepat lelah dibandingkan warna latar belakang putih di Twitter. Tidak ada perubahan lain yang dirasa janggal atau tidak tepat jika kamu menggunakan Dark Mode. Semuanya dibuat sama atau mirip dengan Night Mode di Twitter for iOS dan memudahkan kamu melakukan adaptasi pandangan secara singkat.

Apakah kamu sering menggunakan Twitter.com di peramban komputer? Sebagai tambahan catatan, Twitter tahun ini juga punya layanan Twitter Lite yang ditujukan pada peramban di mobile device. Twitter Lite mengajak kamu untuk akses ke Twitter dengan lebih hemat, cepat dan mendukung akses mode offline serta masih banyak fitur lainnya. Simak review MakeMac untuk Twitter Lite sebagai pembahasan lengkapnya.


Apple Hapus Integrasi Pengaturan Facebook dan Twitter di iOS 11

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top