Games

Valve Membawa Steam Link Dan Steam Video Untuk iOS Dan Android


Hari ini sebenarnya tidak ada hal spesial yang bisa diberitakan. Sampai pada beberapa waktu lalu ketika Valve mengumumkan secara tiba-tiba bahwa mereka telah memiliki source engine yang diperuntukkan untuk bisa berjalan di perangkat keras ponsel.

Alasan Valve ternyata cukup mengagetkan. Mereka ingin membawa Artifact untuk dapat dimainkan di ponsel. Artifact adalah game terbaru milik Valve yang merupakan sebuah game kartu.

Bagi kamu yang mungkin belum tahu, Valve adalah pemilik sekaligus perusahaan yang mengembangkan Steam, sebuah toko digital sebagai tempat mendistribusikan game dan aplikasi, serta menyediakan video streaming dan lainnya.

Steam sangat populer bagi kamu yang memang seorang gamer di PC dan Valve memiliki suatu alat yang dinamakan Steam Link, dimana kamu bisa menggunakannya untuk memproyeksikan game yang ada di PC untuk kemudian dapat dimainkan di TV, menjadikan pengalaman bermainmu semakin menyenangkan.

Steam Link dijadwalkan rilis untuk iOS dan Android pada tanggal 21 Mei besok dan kamu bisa mengunduhnya langsung tanpa dipungut biaya sepeserpun. Tapi jangan keburu senang dulu, masih ada berita baik lainnya yang harus kamu dengarkan. Steam Video juga akan hadir untuk iOS dan Android menjelang akhir tahun ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Steam Link bukan device sembarangan dan kedatangannya ke ponsel berarti memberikan pemain pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya. Kehadiran Steam Link berarti membuka peluang bagi banyak sekali game di Steam untuk semakin sering dimainkan.

Dari sekian banyak visual novel dan game interaktif petualangan point-and-click, kini semuanya dapat langsung dimainkan di ponselmu. Tidak tanggung-tanggung, Steam Link nantinya akan hadir dengan dukungan Steam Controller, kontroler berlabel MFI, dan lainnya lagi. Ini jelas menjadi keuntungan besar, terutama bagi kamu yang menggunakan iPad dengan ukuran layar yang besar.

Seperti tidak mau kalah dengan fitur yang dimiliki oleh Steam Link, Steam Video akan menawarkan dukungan untuk menyimpan secara offline video yang telah dibeli lewat Steam untuk kemudian ditonton secara offline di iOS atau Android. Tidak seperti Steam Link, Steam Video juga akan bekerja di jaringan selular, tidak bergantung dari koneksi Wi-Fi.


10 Fakta Tentang PUBG Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui (Part 1)

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/04/pubg-mobile.jpg

[source site_name = “Steam” site_url = “https://store.steampowered.com/steamlink/about”][/source]


Click to comment
To Top