Games

Versi Beta Dari ARK: Survival Evolved Hadir Untuk iOS


Selamat datang di masa dimana game besar yang biasanya hanya dirilis untuk PC saja, telah hadir di mobile. ARK: Survival Evolved akan datang ke iOS. Rencananya, versi mobile ini akan menghadirkan semua konten yang terdapat dalam versi PC nya. Itu berarti ARK dapat memberikan dukungan kepada 50 orang yang bermain secara multiplayer dan bisa bergabung dengan suku lain untuk berbagi bahan baku serta experience. Tidak ketinggalan juga, mode singleplayer dapat dimainkan secara offline.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pada ARK: Survival Evolved, pemain akan ditempatkan di sebuah pulau misterius yang dihuni oleh dinosaurus. Di ARK, pemain diharapkan dapat bertahan hidup dari pulau yang ditinggali oleh lebih dari 80 jenis dinosaurus, dengan membuat semua peralatan yang dibutuhkan untuk hidup. Jika ada peralatan, maka kamu juga bisa mendirikan bangunan, termasuk membuat kota. Pemain dapat menemukan rancangan bangunan dan catatan yang bisa membuka sejarah dari pulau ARK, serta membuka ruang jelajah dan ekosistem baru yang bisa dijelajahi oleh pemain. Kamu juga bisa lho mengendarai Pterodactyl!

Bagi kamu yang belum mengenal ARK: Survival Evolved sama sekali, judul ini sudah sangat populer di konsol dan PC. Jadi kita bisa berharap lebih terhadapARK: Survival Evolved versi mobile ini. Kendala utama game ARK: Survival Evolved terletak pada grafis pada media yang dituju. Karena game ini nantinya akan dijalankan pada ponsel yang memiliki berbagai macam hardware di dalamnya sedangkan semua ponsel diciptakan untuk lebih memperhatikan masa pakai baterai dibandingkan performa. Meskipun begitu, grafis dari ARK: Survival Evolved terlihat cukup baik, dan para pemain bisa bermain dengan dinosaurus dimanapun kamu inginkan.


Baca Juga:

Dan seperti peluncuran Fortnite versi mobile, game ini juga menunjukkan bagaimana kuatnya platform mobile. Para gamer kini cukup terbiasa dengan kontrol layar sentuh yang kompleks—walaupun saya sendiri berharap akan ada dukungan kontroler dari game ini—dan kalau memang game ini bisa dijalankan dimobile dengan cukup baik, lalu kenapa tidak? Begitu juga dengan tema yang diambil oleh ARK: Survival Evolved yang terkesan aneh, tentang pertemuan manusia dan dinosaurus. Tetapi jika itu cukup disukai, berarti itu bukan masalah.

Kalau kamu tertarik mencoba versi beta dari ARK: Survival Evolved, maka kamu bisa mendaftarkan diri disini. Belum jelas kapan tepatnya ARK: Survival Evolved akan dirilis. Namun menurut perkiraan, ARK: Survival Evolved akan hadir pada musim semi tahun ini. Tetap ikuti perkembangan selanjutnya ya!

    Source:

  • TouchArcade

(Video) Bermain Street Fighter dengan Teknologi ARKit

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/03/street-fighter-2-arkit.jpg
Click to comment
To Top