News

(Video) 4 Iklan Apple Pay di iPhone X dengan Judul “ Pay and Done”


Apple hari ini kembali melanjutkan iklan barunya untuk fitur Apple Pay di perangkat iPhone X. Tidak menggunakan sebuah video panjang seperti sebelumnya, kali ini Apple punya cara yang berbeda. Yaitu membagikan 4 video singkat durasi 12 detik dengan tema Pay and Done. Semuanya bercerita tentang cara belanja yang mudah, cepat dan aman menggunakan Apple Pay. Baik belanja di toko atau lewat website online yang mendukug Apple Pay.

Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada 4 video di atas, semuanya menjelaskan kemudahan penggunaan Apple Pay di perangkat iPhone X. Yaitu tekan Side Button untuk otentifikasi Apple Pay, pindai wajah dengan Face ID dan pembayaran resmi dilakukan ke mesin Apple Pay atau website yang mendukung.

Semua video ini menjelaskan kegiatan belanja sehari-hari atau groceries shopping ya. Mulai dari membeli kopi, belanja buah dan makanan di supermartket hingga membeli kebutuhan untuk hewan dengan layanan ecommerce atau belanja online. Semua jenis cara belanja tadi bisa dilakukan dengan Apple Pay secara cepat dan langsung beres, sesuai tagline yang digunakan “Pay and Done”.

Sayangnya Indonesia belum mendukung Apple Pay hingga hari ini. Sistem ini baru tersedia di negara 26 negara saja. Mulai dari Australia, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, Uni Emirat Arab dan beragam negara lain di Eropa dan Amerika. Apple Pay baru bisa hadir di sebuah negara jika ada Bank yang resmi bekerja sama dengan Apple untuk integrasi fitur tersebut.


4 Alasan Menyimpan Aksesoris Bawaan iPhone Hingga Dijual


Click to comment
To Top