News

(Video) Apple Rilis 4 Iklan Baru iPhone X Promosikan Face ID dan Animoji

Face ID

Apple baru saja merilis sejumlah video iklan baru iPhone X ke dalam kanal resminya di YouTube. Berjumlah empat buat, video tersebut mempromosikan fitur-fitur andalan yang dimiliki iPhone X, yaitu Face ID dan Animoji.

Iklan pertama berjudul “Opens in the Dark”. Ya, menggunakan Face ID saat gelap bukan suatu masalah bagi iPhone X. Pasalnya, sistem kamera TrueDepth di iPhone X bisa mengenali wajah kamu bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

Opens in the Dark

iPhone X recognizes you, even in the dark.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain mengenali pengguna saat gelap, iPhone X juga mengenali meskipun kamu mengubah penampilanmu dengan menggunakan kacamata, make-up, atau gaya rambut yang berbeda-beda. Apple menunjukkan hal tersebut dalam iklan kedua.

Knows You When You Change

iPhone X recognizes you, even when you change your look.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Iklan berikutnya yang berdurasi sekitar 40 detik memfokuskan pada fitur Animoji. Dalam iklan ini, Apple menunjukkan bahwa kamu bisa menggunakan Animoji untuk berkaraoke. Dengan pilihan karakter yang cukup banyak, kamu bisa berkaraoke dengan cukup lucu.


Baca juga:


Animoji Yourself

iPhone X lets you bring messages to life. Animoji yourself.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam iklan terakhir, Apple ingin mengenalkan Face ID sebagai fitur keamanan paling magis yang pernah diciptakan Apple. Selain untuk membuka layar iPhone X, Face ID juga bisa dipakai untuk membuka aplikasi dan otentifikasi membayar dengan Apple Pay.

Introducing Face ID

Introducing Face ID. Now your face can unlock with a look, log in to apps, and authenticate payments with Pay.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Memasuki musim liburan akhir tahun ini, Apple semakin gencar mempromosikan iPhone X. Sebelumnyam, mereka pekan lalu merilis iklan liburan tahunan yang memamerkan iPhone X dan AirPods.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top