Featured

(Video) Benda Kasar Ini Berhasil Gores Layar Ion-X Apple Watch Sport

Layar Ion-X Apple Watch

Unbox Therapy baru saja membagikan sebuah video pengujian terhadap layar Apple Watch Sport yang diketahui dilengkapi dengan lapisan layar berjenis Ion-X. Nah mampukah lapisan layar milik Apple Watch Sport tersebut menghalau goresan benda-benda tajam dan kasar?

Bisa kamu simak dalam videonya, Unbox Therapy menggunakan benda-benda yang banyak ditemui di sekitar kita, macam kunci, pisau, sabut baja, dan ampelas. Satu per satu benda-benda tersebut digunakan untuk menggores lapisan layar Ion-X.

Ternyata kunci, pisau tajam, dan sabut baja tersebut tak mampu meninggalkan goresan apapun di lapisan layar Ion-X milik Apple Watch Sport yang memiliki ukuran 42mm. Jika ketiga benda tersebut tidak berhasil menggores lapisan layar Io-X, bagimana halnya dengan ampelas?

Dalam pengujiannya, ampelas biasa adalah benda kasar yang berhasil menggores lapisan layar Ion-X di Apple Watch dengan mudahnya. Bahkan ketika menggunakan ampelas lebih kasar, layar Ion-X bahkan tergores lebih parah.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Sebelumnya beredar juga sebuah video pengujian layar safir Apple Watch berlapis stainless steel beberapa waktu lalu. Layar safir di Apple Watch memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap goresan benda-benda tajam, termasuk alat pengebor sekalipun.

Pengujian lapisan layar Ion-X milik Apple Watch Sport ini tentu bisa menjadi rekomendasi bagus buat kamu yang masih bingung memilih model yang mana, apakah Apple Watch Sport atau Apple Watch berlapis stainless steel. Terlepas dari harganya, ketiadaan layar safir di Apple Watch Sport bukanlah suatu masalah.

Kamu hanya perlu berhati-hati untuk menghindarkan Apple Watch dari ampelas saja. Lagipula tak ada alasan bagi kamu menggores layarnya dengan menggunakan ampelas, bukan?


Click to comment
To Top