News

(Video) Hands-On Case dan Dummy untuk iPhone X Plus dan iPhone 6.1 inci

Sepanjang tahun ini sudah beredar info bahwa ada 2 jenis iPhone dengan ukuran baru yang akan rilis. Yaitu ‘iPhone X Plus’ dengan ukurna 6.5 inci dan ‘iPhone 9’ dengan ukuran layar 6.1 inci. Jurnalis 9To5Mac kabarnya mendapatkan unit dummy atau contoh dengan ukuran sebenarnya untuk kedua jenis produk ini dan membagikan videonya.

Penasaran? Yuk simak langsung!

Klik tautan ini video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada video di atas, sisi kanan diduga adalah iPhone baru dengan ukuran layar 6.1 inci yang akan dirilis Apple dengan layar LCD (bukan OLED seperti iPhone X). Sedangkan sisi kanan diduga adalah ukuran yang akan digunakan Apple untuk iPhone X Plus dengan layar 6.5 inci. Dapat kamu lihat secara lengkap, iPhone X Plus menggunakan dimensi yang sama dengan unit iPhone 7 Plus atau iPhone 8 Plus. Bedanya adalah sisi depannya penih dengan layar alias tanpa Home Button dan menggunakan Notch.

Sedangkan untuk iPhone 9 yang menggunakan layar 6.1 inci, terlihat sedikit lebih besar dibandingkan iPhone X yang saat ini beredar. Dapat kamu lihat di unit dummy tersebut, kamera belakang di iPhone 9 juga hanya tampil dalam bentuk 1 bulatan saja alias bukan lensa ganda.

Selain unit dummy, ada case dari Skech yang sudah dibuat sangat rapi dan presisi pada kedua produk tersebut. Hal ini menjadi indikasi kuat bahwa desainnya sudah final karena para produsen aksesoris sudah mulai membuat case.

Laman 9To5Mac juga menjelaskan bahwa iPhone 9 dengan ukuran 6.1 inci dirumorkan akan menggunakan harga $700 dan menjadi iPhone baru yang paling murah. Sedangkan produk lain masih belum mendapatkan kepastian harga. Bagaimana pendapat kamu, pilih yang mana?


TSMC Mulai Produksi Chip A12 untuk iPhone Tahun 2018


Click to comment
To Top