News

(Video) Iklan Apple Pay Cash dengan Tema “Just Text Them the Money”

Apple merilis video iklan Apple Pay Cash terbaru dengan tema “Just Text Them the Money”. Dalam iklan tersebut digambarkan 2 orang yang selesai makan malam bersama, berebut untuk membayar pengeluaran tersebut dengan cara transfer menggunakan Apple Pay Cash.

Simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat dalam video di atas, gaya iklan Apple Pay Cash selalu fokus pada balon teks iMessage dan percakapan singkat yang dilakukan. Ya, Apple berusaha menjelaskan bahwa pembayaran dengan Apple Pay Cash bisa sangat cepat dan mudah, seperti saat kamu mengirim pesan singkat.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple Pay Cash adalah salah satu fitur baru di iOS 11. Namun fitur ini baru hadir pada update iOS 11.2 di awal tahun 2018 dan tersedia di Amerika Serikat saja sebagai rilis awal.

Apple Pay Cash berguna untuk mengirim uang kepada pengguna produk Apple lain yang juga sudah menggunakan layanan Apple Pay, fitur ini masuk dari bagian baru iMessage iOS 11. Sebelumnya Apple Pay adalah fitur pembayaran pengganti kartu kredit atau kartu debit yang tersedia di toko fisik seperti pusat perbelanjaan dan lainnya. Kini dengan Apple Pay Cash, sesama pengguna Apple dapat mengirim uang secara lebih mudah dan tidak perlu meninggalkan mode berkirim pesan yang sedang dilakukan lewat iMessage.


(Rumor) Teknologi NFC di iOS 12 Dibuka untuk Pengembang Pihak Ketiga


Click to comment
To Top