News

(Video) Iklan Baru Fitur Lightning Portrait “Studio in Your Pocket”

Apple merilis iklan video baru untuk mempromosikan fitur Lightning Portrait di perangkat iPhone X dan iPhone 8 Plus. Menggunakan judul “Studio in Your Pocket”, iklan ini menggambarkan kemampuan fitur Lightning Portrait bagaikan membawa banyak lampu standar studio foto di manapun dalam genggaman.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat dalam video di atas, perangkat iPhone X mendukung Lightning Portrait di kamera depan. Fitur ini hanya tersedia di perangkat iPhone X pada kamera depan serta kamera belakang. Sedangkan pada perangkat iPhone 8 Plus hanya di kamera belakang saja.

Beberapa mode Lightning Portrait yang dapat kamu gunakan adalah Natural Light, Studio Light, Contour Light, Stage Light, dan Stage Mono. Setiap pengaturan ini punya efek yang unik dan dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan hasil gambar yang diinginkan. Review lengkap untuk Lightning Portrait di iPhone X dapat kamu baca di artikel MakeMac berjudul Pengalaman Pertama Mencoba Portrait Lighting di iPhone X ya!

Sebagai tambahan, Apple juga punya beberapa video iklan untuk fitur Lightning Portrait yang sudah rilis sebelumnya. Kamu dapat melihatnya dari artikel di bawah ini.


(Video) Iklan Baru ‘Switch to iPhone’ Jelaskan App Store dan Fitur Portrait


(Video) Kemudahan Portrait Lighting di iPhone X Melawan Studio Fotografi


Click to comment
To Top