News

(Video) Iklan Baru iPhone X Incar Penggemar Games Vainglory

Apple kembali membuat video iklan baru untuk promosikan perangkat iPhone X. Setelah beberapa seri iklan Face ID, kini giliran CPU di iPhone X yaitu Apple A11 Bionic mendapatkan panggung iklan. Di iklan terbaru dengan judul ‘Unleash’, kamu akan melihat pengguna iPhone X yang bermain games Vainglory.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat dalam video di atas, pengguna games Vainglory tersebut tampak sangat menikmati permainan yang dilakukan. Bahkan untuk menjelaskan bahwa games Vainglory 5V5 dan iPhone X bisa berjalan dengan sangat lancar, gamers ini seakan sedang bermain di jalan raya dengan monster yang menghadang di depan mata.

Tagline yang digunakan Apple adalah Unleash a more powerful you. A11 Bionic chip on iPhone X, dengan maksud bahwa CPU Apple A11 Bionic dapat membantu kamu melepaskan kekuatan dan semangat bermain tanpa kendala apapun.

Kembali pada catatan yang pernah tim Makemac bagikan, Apple A11 Bionic adalah CPU perangkat iPhone tercepat untuk saat ini. Teknologi tersebut disiapkan hingga tiga tahun sebelum rilis di iPhone X untuk memastikan semua teknologinya berjalan dengan maksimal. Mulai dari neural engine , 6 inti prosesor, hingga penggunaan baterai lebih efisien.


Iklan Samsung S9 Sindir Kecepatan LTE di iPhone X


Click to comment
To Top