News

(Video) Iklan Baru iPhone X Soroti Portrait Selfie dan Live Photos

Apple menayangkan tiga video iklan terbaru iPhone X ke dalam kanal resminya di YouTube. Dalam video iklannya, mereka kembali menyoroti sejumlah fitur kamera yang dimiliki iPhone X, yaitu Portrait Lighting dan Live Photos.

Semua video iklan tersebut berdurasi singkat dan tanpa disertai dengan narasi seperti biasanya. Sejatinya, video iklan baru tersebut berisi tips buat kamu bagaimana menggunakan mode Portrait dan efek Live Photos dalam kamera iPhone X.

Video iklan pertama adalah tips bagaimana mengambil swafoto dengan menggunakan mode Portrait di iPhone X, kedua bagaimana mengeditnya, dan terakhir bagaimana membuat Live Photo dengan efek bouncing atau memantul.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Sudah beberapa lama ini, fitur Portrait Lighting selalu fokus utama dalam iklan-iklan iPhone X. Di samping Face ID, mereka selalu memamerkan foto-foto pengguna yang menggunakan Portrait Lighting.

Seperti bulan kemarin, Apple memamerkan kumpulan swafoto para pengguna yang menggunakan kamera depan iPhone X dengan menggunakan narasi puisi karya petinju legenda Muhammad Ali.

Selain itu, ada juga iklan iPhone X yang dirilis dalam rangka merayakan karnaval Brasil. Apple dalam iklan itu memamerkan swafoto pengguna yang sedang merayakan karnaval dengan menggunakan mode Portrait Lighting di iPhone X.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Click to comment
To Top