News

(Video) Konsep Apple Music Dark Mode di iOS 12


Menjelang WWDC di tengah tahun 2018, pasti sudah banyak pengguna yang tidak sabar dengan kehadiran iOS 12. Meskipun bocoran menyebutkan bahwa Apple hanya akan fokus pada banyak perbaikan penting untuk iOS 12, ada sejumlah desainer yang sudah membuat konsep menarik. Salah satunya adalah Lior Azulay yang memberikan konsep menarik untuk Apple Music di iOS 12.

Dari beragam aplikasi dan fitur yang ada di iOS, Lior Azulay fokus pada layanan Apple Music. Dia memberikan beberapa konsep desain menarik yaitu kembalinya mode Coverflow, tampilan mendatar dan juga Dark Mode. Penasaran? Simak dulu video berikut ini ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada video di atas, ada beberapa fitur yang mungkin sangat cocok untuk dibawa Apple ke Apple Music di iOS 12. Seperti 3D Touch untuk mode Likes, swipe musik untuk ganti Playlist dan beberapa hal lainnya. Khusus untuk Dark Mode, bagian ini di bawah pada akhir video dengan tampilan yang cukup memikat.

Terutama pada mode Now Playing yang memperlihatkan akses layar penuh. Detail menarik lain yang cukup menyita perhatian saya adalah gambar latar belakang yang mengikuti beat musik, berkedip dan menyala seperti irama lagu yang sedang kamu putar.

Meskipun beberapa fitur di videonya terlihat agak aneh dan tidak mungkin dibawa oleh Apple, namun ide yang diberikan bisa menjadi konsep menarik. Terutama untuk pengembang aplikasi pihak ketiga yang fokus pada aplikasi music player.

Apakah kamu sudah menonton video di atas, suka dengan mode Dark Mode atau fitur lain yang ditampilkan dalam konsep Lior Azulay? Bagikan di kolom komentar ya!


Awas, Passcode Lock Bisa Jadi Cara Ganti Password Apple ID!

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2018/03/07/ios-12-features-dark-mode-concept-apple-music/”][/source]


Click to comment
To Top