News

(Video) Update Pembangunan Apple Park, Apple Mulai Sebarkan Sepeda

Pembukaan Apple Park yang siap dilakukan beberapa bulan mendatang sepertinya bakal sesuai dengan rencana. Pasalnya, segala sesuatunya di kantor baru Apple tersebut sudah rampung seperti yang terlihat dalam video terbaru.

Dari video yang baru saja diunggah Matthew Roberts di YouTube, semua fasilitas gedung di Apple Park tampak sudah selesai dibangun. Setiap sisi Apple Park, termasuk gedung utama, gedung R&D, fasilitas pemeliharan, taman, dan lainnya sudah rapi.

Begitu juga dengan fasilitas lapangan olahraga dan rekreasi dekat pusat kebugaran sudah selesai pembangunannya. Hal yang menarik dari video tersebut adalah Apple sudah menyebarkan sepeda-sepeda untuk digunakan para pegawai di sekitar Apple Park.

Adapun aktivitas pembangunan yang masih dilakukan penanaman rumput di antara jalan menuju gedung utama. Penanaman rumput tentunya tidak akan membutuhkan waktu yang lama.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple menurut jadwal bakal secara resmi membuka Apple Park yang menggantikan Apple Campus pertama di Infinite Loop, Cupertino, itu pada April mendatang. Pencipta iPhone itu juga sudah mengantongi izin untuk segera memindahkan sekitar 12.000 pegawai yang dimilikinya ke Apple Park.


Click to comment
To Top