News

Apple Rilis watchOS 5.1.1, Gak Bikin Error Lagi

Update watchOS 5.1 yang rilis minggu lalu dikabarkan membuat sejumlah pengguna Apple Watch mengalami error. Dalam beberapa jam saja, Apple langsung menarik update tersebut dari pengguna umum.

Kini update penggantinya dengan versi watchOS 5.1.1 sudah dapat diunduh oleh pengguna umum.

Perbaikan yang diberikan tentunya serupa dengan watchOS 5.1, namun tidak lagi membuat error Apple Watch. Beberapa catatannya adalah perbaikan masalah di aplikasi Walkie Talkie, tambahan Emoji baru, fitur Group FaceTime dalam mode panggilan suara dan beberapa lainnya.

  • Fixes an issue that could cause an incomplete installation of the Walkie-Talkie app for some users
  • Resolves an issue that prevented some users from being able to send or receive invitations on Walkie-Talkie
  • Addresses an issue where some previously earned Activity awards were not showing in the Awards tab of the Activity app for some users

Baca Juga:


Selain catatan di atas, watchOS 5.1.1 juga memberikan beberapa Watch Face baru untuk pengguna Apple Watch Series 4. Perbaikan lain yang diberikan adalah mode Fall Detection yang semakin disempurnakan.

Sebagai tambahan, bagi pengguna Apple Watch yang mengalami error saat mengunduh watchOS 5.1, silakan konsultasikan masalah kamu ke Apple Support, Apple Store atau Apple Authorized Service terdekat.

Karena update watchOS yang gagal dan membuat perangkat mengalami masalah tidak bisa menyala, hanya dapat diperbaiki oleh Apple.Ya, ini karena tidak ada port input untuk masuk ke pengaturan Recovery Mode yang disediakan oleh Apple bagi pengguna umum.


Skor Benchmark iPad Pro Baru Bersaing dengan MacBook Pro 15 inci 2018

Source :

9to5mac


Click to comment
To Top