News

Website Apple Bocorkan Nama Trio iPhone: iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr

Beberapa jam menuju Apple Event “Gather round”, sebuah bocoran paling penting akhirnya datang. Yaitu nama ketiga iPhone tersebut, langsung dari website Apple. Laman Allthings.how yang pertama kali membuka daftar Sitemap dari Apple.com dan menemukan nama iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr.

Produk iPhone Xs adalah penerus iPhone X dengan ukuran layar 5.8 inci. Sedangkan iPhone Xs Max adalah iPhone X dengan desain lebih besar, layar 6.5 inci. Keduanya diyakini menggunakan layar OLED. Sedangkan produk ketiga adalah iPhone Xr, menggunakan ukuran layar 6.1 inci dan layar LCD biasa.

Bocoran ini juga mengungkap varian ukuran kapasitas penyimpanan dan warna dari setiap produk tersebut. Berikut ini daftar lengkapnya:

  • Kapasitas penyimpanan iPhone Xs dan iPhone Xs Max: 64GB, 256GB, dan 512GB
  • Kapasitas penyimpanan iPhone Xr: 64GB dan 256GB
  • Warna iPhone Xs dan iPhone Xs Max: Silver, Black, Gold
  • Warna iPhone Xr: Black, White, Red, Yellow, Blue, dan Coral

Baca Juga:


Masih dikutip dari laman sumber, kin Apple sudah menghapus katalog Sitemap tersebut agar tidak ada informasi lain yang bocor. Namun kamu dapat mengunduhnya dari laman berikut ini.

Dari pengalaman tim MakeMac, ini adalah pertama kalinya ada kebocoran informasi produk Apple dengan mengecek Sitemap di Apple.com jelang acara Apple Event. Jika memang semua informasi ini akurat, mungkin Apple perlu strategi baru dalam ajang berikutnya.


(Foto) Sim Tray iPhone 6.1 inci LCD Dengan 5 Warna


Click to comment
To Top